Siapkan NIK KTP-Mu, Cek Di eform.bri.co.id karena BLT UMKM Rp2,4 Juta Segera Cair

- 14 Desember 2020, 04:30 WIB
Sudah Cair! Akses eform.bri.co.id/bpum Cek Daftar Penerima Program BPUM untuk UMKM Rp2,4 Juta Bulan Desember.
Sudah Cair! Akses eform.bri.co.id/bpum Cek Daftar Penerima Program BPUM untuk UMKM Rp2,4 Juta Bulan Desember. /Pixabay

LAMONGAN TODAY – Siapkan NIK KTP untuk mengecek apakah namamu sudah tercantum sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta. Pengecekan itu dapat dilakukan di eform.bri.co.id.

Melalui situs eform.bri.co.id, calon penerima bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta bisa melakukan pengecekan data calon penerima, dan mengecek apakah penerima lolos menerima bantuan atau tidak.

Untuk mengecek apakah menerima bantuan atau tidak, caranya sangatlah mudah. Calon penerima bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta bisa dilakukan dengan login ke eform.bri.co.id/bpum. Setelah itu, tinggal memasukkan nomor KTP dan kode yang nanti muncul.

Baca Juga: Segera Cek www.kemnaker.go.id, BLT BSU BPJS Ketenagakerjaan Termin 3 Segera Cair

Jika verifikasi berhasil, maka nama Anda akan tertera di web tersebut.

Selain Bank BRI, bantuan UKM BPUM Rp2,4 juta yang disalurkan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) juta disalurkan ke yang tergabung dalam Bank Himbara.

Bank BRI menyampaikan untuk mengecek daftar penerima BPUM melalui Bank BRI dapat di akses melalui internet dengan mengakses no KTP.

Baca Juga: Sudah Cek pembiayaan.depkop.go.id? Semua Nama Penerima Bantuan Se-Indonesia UMKM Rp2,4 Juta

Berikut cara dan syarat dapat BLT BPUM Rp2,4 Juta bagi pelaku usaha mikro dilansir dari laman Kementerian Koperasi dan UMKM.

Sebelum mendaftar, ada baiknya anda menyiapkan data-data berikut agar proses berjalan dengan lancar dan cepat. Berikut data yang harus disiapkan.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x