Segera Cek Namamu di Link kemnaker.go.id BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta Cair ke 8 Juta Pekerja

- 16 April 2022, 14:18 WIB
Hore! BSU BLT Subsidi Gaji Cair ke Pekerja yang Penuhi Syarat Ini, Cek Status Penerima di 2 Link Berikut!
Hore! BSU BLT Subsidi Gaji Cair ke Pekerja yang Penuhi Syarat Ini, Cek Status Penerima di 2 Link Berikut! /Pixabay/

LAMONGAN TODAY - Simak BLT subsidi gaji Rp1 juta cair untuk 8 juta pekerja yang dapat pemberitahuan berikut ini, segera cek namamu melalui link yang diberikan pada artikel ini.

Para pekerja sedang menantikan BLT subsidi gaji Rp1 juta cair usai Kemenaker sudah memberikan kepastian mengenai pemberian bantuan langsung tunai itu pada tahun 2022.

Para pekerja yang mau mengetahui dengan pasti apakah menjadi calon penerima BLT subsidi gaji atau bukan dapat langsung cek nama melalui link pada artikel ini.

Baca Juga: Aldebaran Pergi ke Amerika, Arya Saloka Beri Petunjuk Berhenti dari Ikatan Cinta Lewat Postingan Instagram?

Sebelumnya Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah memastikan bantuan subsidi upah BSU atau disebut juga BLT Subsidi Gaji akan kembali disalurkan di tahun 2022.

BSU atau bantuan subsidi upah adalah program BLT subsidi gaji yang ditujukan untuk pekerja dengan kriteria tertentu misalnya gaji dibawah 3,5 juta per bulan.

Tujuan dari pemberian bantuan langsung tunai itu ialah membantu para pekerja yang terdampak kasus Covid-19 supaya bisa terus memenuhi kebutuhan ekonominya.

Baca Juga: Gelar Reses di Brondong, Debby Kurniawan: Mas AHY dan Ibas Titip Salam untuk Warga Lamongan

"Oleh karena itu, tujuan dari BSU ini selain melindungi dan mempertahankan kemampuan ekonomi pekerja/buruh, juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat sehingga mengungkit pertumbuhan ekonomi," katanya, dikutip dari Antara pada Rabu, 13 April 2022.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x