Cara Cek Penerima BLT UMKM BRI Tanpa Lewat eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM 2022 Kapan Cair?

- 15 April 2022, 22:16 WIB
 Ilustrasi pencairan BLT UMKM. BLT UMKM cair, pemilik KTP berciri ini segera ambil bantuan Rp600 ribu di BRI, cek penerima bantuan di eform.bri.co.id.
Ilustrasi pencairan BLT UMKM. BLT UMKM cair, pemilik KTP berciri ini segera ambil bantuan Rp600 ribu di BRI, cek penerima bantuan di eform.bri.co.id. /PIXABAY/Ekoanug

LAMONGAN TODAY - Kini banyak yang cari cara daftar BPUM terbaru, cara cek penerima BLT UMKM BRI melalui eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM 2022 kapan cair?

Ketahui tanpa harus cek penerima BLT UMKM melalui Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang dapat tanda ini pasti memperoleh Banpres BPUM Rp750 ribu dari Kemenkop UKM.

Seperti diketahui, Pemerintah sudah memutuskan untuk meneruskan program Banpres BPUM dari Kemenkop UKM pada 2022, setelah BLT UMKM disalurkan pada 2020 dan 2021.

Baca Juga: Weton Presiden Rusia Vladimir Putin, Ternyata Begini Menurut Primbon Jawa: Punya Semangat Baja

Memang pada 2020 dan 2021, link Eform BRI eform.bri.co.id dan menjadi website untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM. Sementara pada 2021, terdapat link BNI banpresbpum.id.

Jika nama terdaftar di daftar nama penerima BLT UMKM Eform BRI di eform.bri.co.id, pelaku usaha akan memperoleh Banpres BPUM senilai Rp2,4 juta pada 2020.

Sementara pada 2021, UMKM yang ada di link BLT BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, memperoleh Banpres BPUM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Beredar Kabar Annisa Pohan Grebek AHY dengan Wanita Lain, Benarkah?

Berikut cara cek penerima di tahun 2021:

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x