Kapan PKH Tahap 1 Cair di Februari 2022? Daftar Nama Penerima Bansos Lihat Melalui Link dan Aplikasi Ini

- 8 Februari 2022, 20:25 WIB
Ilustrasi daftar bansos yang akan cair 2022 termasuk PKH dan Kartu Prakerja.
Ilustrasi daftar bansos yang akan cair 2022 termasuk PKH dan Kartu Prakerja. /Reuters/Willy Kurniawan/

LAMONGAN TODAY - Jadwal kapan PKH tahap 1 bakal cair di bulan Februari 2022, simak cara lihat daftar nama penerima yang bisa dilakukan untuk cek bansos melalui link dan aplikasi.

Masyarakat maupun beberapa calon penerima bantuan pada program PKH masih banyak yang menanyakan terkait kapan dana yang bakal diberikan oleh Kemensos tersebut bakal cair pada tahap 1 itu.

Kepastian tentang kapan PKH tahap 1 yang diteruskan pada Februari 2022 kali ini cair sebelumnya sudah dipastikan oleh pihak Kemensos sendiri sudah memastikan sebelum memulai penyaluran.

Baca Juga: Shin Tae Yong Terdesak Sampai Umumkan Sesuatu yang Tak Terduga? Timnas U-23 Belum Lengkap!

Selain sudah memastikan kapan bantuan dana pada program PKH itu cair, pihak Kemensos sendiri pun sudah mengumumkan cara yang bisa dilakukan untuk cek daftar nama penerima bansos.

Selanjutnya proses untuk cek daftar nama penerima bantuan program PKH itu sendiri bisa dilakukan melalui 2 cara, yakni dengan memakai link resmi Kemensos dan aplikasi Cek Bansos.

Cara cek daftar nama penerima bansos PKH sendiri memerlukan syarat yang harus disiapkan. Di antaranya ialah KTP yang memakai identitas untuk mengisi berbagai kolom di dalamnya.

Baca Juga: Pengakuan Madura United Terhadap Ketajaman Striker Persija Jakarta Marko Simic: Dia Berbahaya!

Kemudian, inilah cara cek daftar nama penerima yang bisa dilakukan untuk cek apakah nama Anda masuk sebagai penerima bansos PKH bulan Februari atau tidak lewat link dan aplikasi:

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Berita DIY


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x