Barcelona vs Benfica di Liga Champion, Xavi Hernandez Akui Laga Bakal Berjalan Sulit

- 23 November 2021, 18:40 WIB
Barcelona vs Benfica.
Barcelona vs Benfica. /Vidio.com

LAMONGAN TODAY - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memperkirakan laga antara timnya melawan Benfica pada pertandingan keempat Liga Champions, Selasa malam waktu setempat akan berjalan sulit karena menghadapi tim yang hebat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Xavi menilai Benfica saat ini ditangani oleh pelatih jempolan, Jorge Jesus yang sangat berpengalaman.

Mereka menerapkan kekuatan fisik serta memiliki penyerang yang sangat bagus.

Baca Juga: Marak Operasi Zebra, Ini Perbedaan Surat Tilang Biru dan Merah, Jangan Sampai Salah Terima

"Besok akan menjadi laga yang berat, kami menghadapi tim yang hebat dengan pelatih top yang sangat berpengalaman. Benfica adalah tim yang sangat fisik dengan penyerang yang sangat bagus," jelas Xavi.

Mantan pemain Barcelona itu lanjut mengatakan, pertandingan di Liga Champions akan berjalan intens dan dimainkan dengan langkah yang cepat.

Namun dirinya memastikan Blaugrana siap untuk berkompetisi dan meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar dikutip dari Antara.

Baca Juga: Chelsea Kirim Perwakilan pada Penghargaan FIFA The Best, Inilah Daftarnya

"Pertandingan Liga Champions akan berjalan intens dan dimainkan pada langkah yang cepat, tapi kami siap untuk berkompetisi dan kemenangan akan membawa kami menuju babak 16 besar," terang Xavi.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X