Chelsea Kirim Perwakilan pada Penghargaan FIFA The Best, Inilah Daftarnya

- 23 November 2021, 18:19 WIB
Pemain Chelsea saat berhadapan dengan Malmo di Liga Champions.
Pemain Chelsea saat berhadapan dengan Malmo di Liga Champions. /Instagram.com/@chelseafc

LAMONGAN TODAY - FIFA sudah mengumumkan nominasi terpilih dalam The Best FIFA Football Awards 2021, dengan 10 perwakilan Chelsea termasuk pada kategori pria dan wanita.

The Blues mempunyai banyak perwakilan pada penghargaan tahun ini, dengan perwakilan dalam kategori pelatih pria dan wanita terbaik tahun ini, voting pemain terbaik tahun ini, dan gelar kiper terbaik tahun ini.

Dua panel ahli, satu untuk sepak bola wanita dan satu untuk sepak bola pria, memilih nominasi dalam setiap kategori dan pemenangnya akan diberitahukan dalam upacara yang dilakukan dengan online pada 17 Januari 2022.

Baca Juga: Rizky Billiar Diancam dan Dicemarkan, Ada Delapan Akun Dilaporkan Polisi

Thomas Tuchel dan Emma Hayes masing-masing dikandidatkan menjadi Pelatih Pria dan Wanita Terbaik FIFA 2021, sedangkan Edouard Mendy dan Ann-Katrin Berger keduanya dikandidatkan pada gelar Kiper Pria dan Wanita Terbaik Tahun Ini.

Tidak mengagetkan menyaksikan duo lini tengah Chelsea dalam nominasi Ballon d'Or, yakni N'Golo Kante dan Jorginho di antara 11 nominasi gelar Pemain Terbaik Pria Terbaik FIFA usai melewati tahun 2021 yang luar biasa, sedangkan terdapat empat pemain Chelsea Wanita yang dikandidatkan pada kategori wanita.

Pernille Harder, Sam Kerr, Magda Eriksson dan Ji So-Yun merupakan empat yang termasuk pada daftar dan Anda bisa menolong memastikan kontingen Blues menjadi yang teratas melalui memilih mereka hingga pemungutan suara berakhir pada 10 Desember 2021.***

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Chelsea FC


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X