Listing Minggu Ini, Tawaran Mana Yang Lebih Menarik RCCC, GULA, JARR, AMMS, atau RAFI

- 3 Agustus 2022, 10:30 WIB
Bidik dana Rp 1 Triliun, Moratelindo (MORA) Tetapkan Harga IPO Rp 396 per Saham
Bidik dana Rp 1 Triliun, Moratelindo (MORA) Tetapkan Harga IPO Rp 396 per Saham /antaranews.com/

LAMONGAN TODAY – Bursa Efek Indonesia (BEI) minggu ini kadatangan beberapa emiten baru. Sebanyak 5 emiten dijadwalkan listing pekan ini. RCCC sudah lebih dulu listing kemarin, dan hari ini akan ada emiten GULA yang siap melantai di bursa, disusul JARR dan AMMS pada hari kamis dan terakhir akan ada produsen Kebab Turki Baba Rafi (RAFI) yang mengakhiri masa penawaran umum.

Menjadi emiten ke-30, RCCC telah melantai di bursa pada hari Selasa (2/8/2022). Pada pembukaan perdagangan RCCC dibuka menguat pada posisi Rp 148, namun di akhir penutupan RCC justru terkoreksi hingga ARB.

Baca Juga: Listing 4 Agustus Bersama JARR, Agung Menjangan (AMMS) Bidik Dana Segar Rp 24 Miliar, Mana Yang Lebih Menarik

Hari emiten GULA siap melantai di Bursa. Dari data yang berhasil di himpun PT Aman Agrindo Tbk (GULA) kelebihan permintaan (oversubscribed) 61 kali. Adapun harga pelaksanaan IPO Aman Agrindo Rp 250 per saham.

Kemudian PT Johnlin Agro Raya Tbk (JARR) yang menetapkan harga pelaksanaan IPO sebesar Rp 300. Sedangkan PT Agung Menjangan Mas Tbk (AMMS) menawarkan harga pelaksanaan sebesar Rp 100 dengan Waran seri I secara gratis dengan Setiap pemegang lima saham baru perseroan berhak memperoleh tujuh waran seri I.

Baca Juga: Kebab Baba Rafi (RAFI) Tetapkan Harga IPO Rp 126 Per Saham, Siap Raup Dana Segar Rp 119.45 Miliar

JARR dan AMMS keduanya emiten akan listing bersama besok hari kamis (4/8/2022), patut disimak mana yang akan memberikan gain terbesar kepada investor.

Terakhir ada produsen kebab Turki Baba Rafi PT Sari Kreasi Boga (RAFI) yang akan melantai pada akhir pekan ini jum'at (5/8/2022). RAFI menawarkan harga pelaksanaan sebesar Rp 126 dengan waran seri I sebagai pemanis kepada pemegang saham IPO.***

 

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Bursa Efek Indonesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x