Daftar Lengkap Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta, Login di Eform.bri.co.id

- 29 Januari 2021, 11:04 WIB
Daftar penerima BLT UMKM Rp2,4 juta /Kemensos
Daftar penerima BLT UMKM Rp2,4 juta /Kemensos /

LAMONGAN TODAY – Daftar nama penerima BLT UMKM Rp2,4 juta telah tersedia pada link eform.bri.co.id. Penerima program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM Rp2,4 juta bisa mengecek link tersebut untuk mengetahui  siapa saja penerima bantuan tersebut.

Melalui eform.bri.co.id/bpum, pendaftar BLT UMKM Rp2,4 juta bisa mengetahui apakah namanya sudah terdaftar sebagai penerima atau gagal.

Tak hanya di eform.bri.co.id/bpum, pendaftar BLT UMKM Rp2,4 juta juga dapat mengecek daftar lengkap nama bantuan tersebut dengan login pembiayaan.depkop.go.id login/index.php/public/penerima/index.

Baca Juga: Gempa pertama di Kalimantan pada 2021 dengan Magnitudo 4,1 Guncang Berau, Masyarakat Dihimbau Tidak Panik

Melalui situs pembiayaan.depkop.go.id, pendaftar dapat melihat semua nama penerima bantuan se-Indonesia UMKM Rp2,4 juta.

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkopukm) menyalurkan dana bantuan kepada para pelaku usaha.

Banpres Produktif untuk Usaha Mikro merupakan dana hibah, bukan pinjaman ataupun kredit. Penerima tidak dipungut biaya apapun dalam penyaluran dana bantuan ini.

BPUM akan disalurkan kepada para pelaku usaha mikro melalui bank-bank penyalur, seperti Bank BRI, Bank BNI, dan Bank BNI Syariah.

Baca Juga: Pochettino Klaim Kylian Mbappe Berkomitmen Tetap Bela PSG Meski Rumor Kepergiannya Kian Kencang

Kemudian,  masukkan nomor KTP dan NIK Anda secara lengkap beserta kode verifikasi sesuai yang tercantum dalam website dan nama Anda akan muncul sebagai penerima BLT UMKM 2,4 Juta.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: ANTARA Kemenkop UKM


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x