Hore! BLT UMKM Rp2,4 Juta Dilanjut pada 2021, Cek Nama Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum

- 1 Januari 2021, 13:20 WIB
Hore! BLT UMKM Rp 2, 4 Juta Dilanjut pada 2021, Cek Nama Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum.*
Hore! BLT UMKM Rp 2, 4 Juta Dilanjut pada 2021, Cek Nama Penerima Bantuan di eform.bri.co.id/bpum.* /. /eform.bri.co.id/

LAMONGAN TODAY - Bagi masyarakat yang ingin mendapat bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), Anda dapat mengecek apakah Anda terdaftar sebagai penerima bantuan atau tidak.

Untuk mengetahui apakah Anda menjadi penerima BLT BPUM UMKM, Anda bisa mengakses laman https://eform.bri.co.id/bpum.

Di eform.bri.co.id/bpum, Anda dapat mengetahui apakah Anda sudah terdaftar sebagai penerima bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 juta atau belum.

Baca Juga: Cek 4 Bantuan Pemerintah yang Diperpanjang Sampai 2021, Ada BLT Subsidi Gaji, BPUM UMKM, Prakerja

Kemudian,  masukkan nomor KTP dan NIK Anda secara lengkap beserta kode verifikasi sesuai yang tercantum dalam website dan nama Anda akan muncul sebagai penerima BLT UMKM 2,4 Juta.

Pemerintah membantu para pelaku UMKM lewat program dana hibah. Prosesnya yakni kucuran bantuan UMKM Rp 2,4 juta yang ditransfer lewat rekening.

Bantuan pemerintah ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha kecil dari dampak negatif pandemi virus corona. Total ada 12 juta UMKM yang akan menerima bantuan tersebut.

Baca Juga: TWICE, GOT7, Hingga NCT tutup 2020 dan Sambut 2021 Lewat Penampilan di MBC Music Festival 2020

Pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) menyalurkan dana bantuan kepada para pelaku usaha.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x