Awas! Pasca lebaran kemarin lonjakan Covid-19 sanga Cek By Name By Adress Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 4 Juni 2021, 10:19 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Ilustrasi/Pixabay/

LAMONGAN TODAY - Babinkamtibmas Kelurahan Kembangan Selatan polsek Kembangan Aiptu Kusnadi bersama Kapolsubsektor Puri Indah, Ipda Saendriyanto, SH berserta Tim Satgas Covid-19 tingkat RT mendatangi rumah warga di Jalan Kembang Kerep Rt. 03/02, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kedatangan mereka dalam rangka untuk melaksanakan Tracking pengecekan by name, by adress terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang juga melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Pasca lebaran kemarin lonjakan Covid-19 sangat diantisipasi dan hari ini kami melakukan pengecekan kepada warga positif Covid-19 yang sedang isolasi mandiri dirumah," ujar Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi, Rabu, 3 Juni 2021.

Baca Juga: Survei CISA: Publik Puas terhadap Jokowi, Elektabilitas PDI-P Tetap Unggul, AHY dan Demokrat Semakin Moncer

Polisi mencatat, ada dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu Amellia Ristani, Perempuan 35 Tahun warga Kembang Kerep Rt 03/02 (Isolasi Wisma Atlit ) Dan Edy Supriyadi laki-laki 54 Tahun warga Kp. Sangrahan Rt 05/09 (Sudah pindah kekarawaci). 

Khoiri mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi aturan protokol kesehatan dengan 5M dan minum vitamin agar imun dalam tubuh tetap kuat.

"Saya meminta kepada masyarakat terutama warga yang baru datang dari mudik lebaran kemarin yang sudah dilakukan swab agar tetap mentaati peraturan protokol kesehatan dengan 5M.

Baca Juga: Sambut Idul Adha, Polisi Ajak Berbagai dengan Celengan Qurban

"Sayangi keluarga, dengan kita taat aturan maka sudah melindungi mereka dari penularan Covid-19 begitu juga sebaliknya keluarga dirumah," tutupnya.***

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X