UPDATE! Harga Emas Hari Ini, Kamis 19 November 2020. Terpantau Turun, Waktu yang Tepat Untuk Membeli

- 19 November 2020, 10:02 WIB
UPDATE! Harga Emas Hari Ini, Kamis 19 November 2020
UPDATE! Harga Emas Hari Ini, Kamis 19 November 2020 /

LAMONGAN TODAY –. Emas adalah alat investasi yang tak lekang oleh waktu. Emas memang kerap mengalami perubahan harga, atau tak jarang harga emas stagnan dan tidak mengalami perubahan yang berarti untuk kurun waktu tertentu.

Emas yang tersedia di Pegadaian mengalami perubahan cenderung menurun pada hari ini. Uji coba vaksin Pfizer dinilai memberikan efek terhadap harga emas hari ini.

Lamongantoday.com Mengutip data perdagangan harga emas 24 karat di Pegadaian belum terlihat perubahan yang signifikan dari daftar harga yang dikeluarkan oleh situs resmi pegadaian.

Baca Juga: DNR Sudah Distribusikan Bansos Beras Kepada 10 Juta Keluarga Penerima Manfaat KPM dalam 6 Bulan

Harga emas hari ini Rabu, 18 November 2020 berikut daftar harga emas Antam, , dan UBS pada hari Kamis, 19 November 2020.

Produk emas tersebut bisa didapatkan di toko emas, butik masing-masing perusahaan maupun Pegadaian. Lantas, berapa rincian harga emas milik Antam dan UBS di Pegadaian?

Harga Emas Antam:

Baca Juga: Hore! Bantuan Rp1 Juta Dari Kemendikbud Diperpanjang, Buruan Cek NIK Anda di apb.kemdikbud.go.idBaca Juga: Promosi Pariwisata Di Tengah Pandemi, Ini Kata Menteri Pariwisata

Harga emas 2 gram: Rp1.968.000

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x