Mulai dari Makanan hingga Perawatan Tubuh, Siap Lengkapi Jajaran Merchant ShopeePay Minggu Ini

- 14 Desember 2020, 14:25 WIB
Merchant ShopeePay.
Merchant ShopeePay. /tangkapan layar instagram @shopeepay_id

LAMONGAN TODAY - Tahun 2020 hampir habis dan segera menyongsong libur natal dan akhir tahun, yang berarti semakin banyak waktu luang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga bahkan memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh.

Di akhir tahun, banyak toko memberikan kemeriahan diskon akhir tahun yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk berbelanja lebih hemat.

Menyambut hal ini, ShopeePay pun menambah kolaborasi dengan lebih banyak merchants yang menawarkan beragam produk dan jasa. Agar dapat mempersiapkan diri untuk belanja di merchant favoritmu, berikut beberapa merchant baru ShopeePay minggu ini yang menawarkan cashback hingga 30%:

Baca Juga: Link Streaming Highlights Genoa vs Juventus, Gol Dybala dan Ronaldo Antarkan Juventus Menang

1. KFC

Restoran cepat saji asal Amerika ini, sering menjadi pilihan untuk menyelamatkan perut di kala lapar melanda. Restoran yang terkenal dengan tagline ‘Jagonya Ayam’ ini, menyajikan daging ayam dengan baluran tepung dan digoreng sangat crispy. Pilihan menunya bisa dinikmati bersama keluarga dengan praktis dan hemat. Apalagi jika membayar dengan ShopeePay, dijamin lebih memuaskan.

2. The Face Shop

The Face Shop adalah brand kecantikan dari Korea Selatan yang berdiri pada Desember 2003. Produk yang ditawarkan bukan hanya produk kosmetik untuk wanita, namun juga menawarkan produk perawatan kulit untuk wanita dan pria. Bahkan The Face Shop juga meluncurkan produk untuk kebutuhan perawatan tubuh seperti body lotion, body wash, hingga perfume loh! The Face Shop membuka gerainya di berbagai mall di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silakan cek @thefaceshopid di Instagram.

Baca Juga: Ada 2 Insentif Bantuan Bagi Guru Honorer Rp 1,8 Juta dan Rp 300 Ribu, Cek Syaratnya di Sini

3. XY Salon

XY Salon adalah tempat perawatan rambut yang terletak di Mall Ciputra lantai 1, Jakarta Barat. XY Salon tidak hanya menyediakan perawatan rambut, namun juga perawatan tubuh dan wajah. Range harga yang ditawarkan mulai dari 40.000 hingga 147.000. Bagi yang ingin menjaga dan merubah penampilannya untuk menyambut tahun baru, XY Salon sedang bekerja sama dengan ShopeePay yang memberikan cashback hingga 30% jika melakukan pembayaran dengan ShopeePay.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x