Dapatkan Saldo ShopeePay Hingga 1 Juta Gratis, Bisa Langsung Ditarik ke Rekening Bank Lho

- 9 Desember 2020, 14:39 WIB
Saldo ShopeePay bisa didapatkan secara gratis. /youtube /abangacing
Saldo ShopeePay bisa didapatkan secara gratis. /youtube /abangacing /

LAMONGAN TODAY - ShopeePay dapat menjadi salah satu penghasil uang dan terbukti membayar. Saldo bisa didapatkan secara gratis dan bisa langsung ditarik ke rekening Bank kalian.

Berikut cara-cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis yang telah dirangkum Lamongan Today dari Youtube, Rabu 9 Desember 2020.

Saat ini, di Aplikasi Shopee masih ada event yang masih Legit dan saat ini bangkit kembali, yaitu event mengajak teman di Shopee bisa mendapatkan saldo ShopeePay hingga 1 juta Rupiah secara gratis.

Baca Juga: Segera Cek Situs pembiayaan.depkop.go.id, Ada Semua Penerima Bantuan Se-Indonesia UMKM Rp2,4 Juta

Pertama, jika anda belum mendaftar di aplikasi Shopee, silakan mendaftar dulu atau membuat akun baru pada aplikasi Shopee kalian, berikutnya klik keterangan daftar sekarang.

Maka disini akan membuka aplikasi Shopee dan akan muncul di menu keterangan ajak teman. Berikutnya klik lihat halaman game.

Untuk eventnya, tidak banyak misi yang bisa dikerjakan dari event ajak teman di menu Shopee ini. Tugasnya kita hanya perlu mengundang teman bergabung atau menggunakan aplikasi Shopee.

Baca Juga: Jaga Keamanan Akun Anda dari Serangan Siber dengan Tips Berikut!

Untuk satu orang yang berhasil kita undang, kita akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp5.000 hingga yang paling besar sampai Rp1.000.000 di aplikasi Shopee.

Jadi jika anda berhasil mengundang 10 orang, maka anda akan mendapatkan sebanyak Rp50.000 dari mengundang teman dari aplikasi Shopee.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Youtube


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x