Polisi Tepis Lakukan Pengawalan Rombongan Moge yang Terobos Swab Antigen: Mereka Sedang Dilacak

- 13 Februari 2021, 13:05 WIB
ILUSTRASI: Konvoi moge.
ILUSTRASI: Konvoi moge. /PIXABAY/

LAMONGAN TODAY - Aksi rombongan motor besar (Moge) yang melintas wilayah Kota dan Kabupaten Bogor pada saat kebijakan PPKM ganjil genap dan operasi yustisi swab antigen pada Jumat (12/02), mengakibatkan pengetatan kembali pada sejumlah titik PPKM yang tersebar di wilayah hukum Polres Bogor.

"Mengenai kejadian rombongan Moge kemarin (12/02) kami bersama Sat Lantas Polresta Bogor Kota akan melakukan pelacakan, dan memperketat pelaksanaan PPKM di semua titik," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata, melalui pesan tertulisnya.

"Kami pun tidak melakukan pengawalan terhadap rombongan moge tersebut. Serta pada saat di Traffic Light simpang gadog anggota kami telah melakukan pemeriksaan sesuai prosedur," kata dia.

Baca Juga: Enam Keistimewaan Puasa Bulan Rajab, Umat Muslim Harus Tahu

"Setelah diperikas oleh petugas dan dapat memperlihatkan surat keterangan Swab Antigen, rombongan moge tersebut dipersilakan untuk melanjutkan perjalanannya kembali," lanjut Iptu Dicky Kasat Lantas Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mematuhi kebijakan PPKM demi kebaikan bersama. "Kegiatan PPKM ini demi kebaikan bersama untuk mengurangi penyebaran Covid-19, tentunya harus kita sikapi dan laksanakan dengan bijaksana bagi seluruh masyarakat dan pengguna jalan raya," kata Kapolres Bogor AKBP Harun.***

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X