Kodim 0812/Lamongan Gelar Vaksinasi Pada Purnawirawan Dan Warakauri

- 13 April 2021, 20:19 WIB
Ilustrasi vaksin.
Ilustrasi vaksin. /Unsplash/Hakan Nural.

LAMONGAN TODAY - Jajaran Kodim 0812/Lamongan kembali menggelar kegiatan Vaksinasi.

Kali ini vaksin diberikan kepada para Veteran, Purnawirawan dan Warakawri di Wilayah Kodim 0812/Lamongan, setelah sebelumnya melaksanakan Vaksinasi terhadap seluruh prajurit Militer dan PNS Kodim 0812/Lamongan

Hal ini bertujuan untuk membentuk Herd Immunity dalam mendukung program pemerintah dalam penaggulangan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Kodim 0812/Lamongan Gelar Penyuluhan KB Kesehatan Semester I

Menurut Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan kegiatan Vaksinasi terhadap para, Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Kodim 0812/Lamongan pada Vaksinasi I (pertama) akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari ini Senin dan Selasa dihalaman Makodim 0812 Lamongan.

"Untuk Vaksinasi hari pertama telah di laksanakan Vaksin dengan jumlah 90 orang terdiri dari, Purnawirawan 64 orang dan warakawuri 26 orang sedangkan sisanya akan dilaksanakan pada hari berikutnya, dengan jumlah total penerima keseluruhan 178 orang yang terdiri dari 123 purnawirawan dan 55 orang warakawuri," ujarnya. Selasa (13/4/2021).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan bahwa program vaksinasi ini merupakan program dari Komando Atas yang mana merupakan wujud perhatian TNI terhadap para, Purnawirawan dan Warakawuri.

Baca Juga: Ciptakan Kebersamaan Dalam Bermasyarakat, Babinsa 05 Kembangbahu Bersihkan Ruas Kanan-Kiri Jalan

Dikatakan, para Purnawirawan dan Warakawuri ini yang telah lebih dahulu memberikan amal bhaktinya kepada TNI dan Negara sudah sepantasnyalah kita memberikan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala amal bhaktinya tersebut.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X