One Piece Chapter 1001, 'Pertempuran para Monster Penentu Onigashima', Zoro Membelah Api

- 15 Januari 2021, 12:12 WIB
One Piece Chapter 1001. /Youtube /Arena no Haoshoku
One Piece Chapter 1001. /Youtube /Arena no Haoshoku /
LAMONGAN TODAY – Pada chapter sebelumnya, Luffy melancarkan serangan kuat bernama Red Rock sehingga menghantam Kaido ke tanah.
 
Namun, di spoiler ini tidak dikatakan mengenai seberapa besarkah kerusakan yang diterima Kaido terkena pukulan Luffy itu.

Tapi, spoiler ini dimulai dengan informasi yang mengatakan Zoro menggunakan skill yang biasa digunakan oleh Kinemon yaitu tebasan yang membelah api.

Baca Juga: Jadwal Yonex Thailand Open 2021, Indonesia Berhasil Loloskan 6 Wakil di Perempat Final

Memang Zoro sangat tertarik dengan skill Kinemon tersebut karena itulah pertama kali orang yang menggunakan kemampuan yang dapat membelah elemen yang dilihat oleh Zoro.

Kemampuan itu dapat menebas serangan berelemen lainnya, seperti menebas serangan cahaya, kegelapan atau lainnya.

Karena ini merupakan skill penebas api atau elemen, kemungkinan Zoro menahan serangan Kaido atau Big Mom yang menembakkan serangan besar yang berelemen kepada mereka dan membakar.

Baca Juga: CEK FAKTA: Video Diduga Capt Afwan Bernyanyi Lagu Perpisahan, Ini Penejelasannya

Tapi di spoiler ini disebutkan hanya Zoro yang menggunakan skill itu, tidak dijelaskan lebih lanjut dia menahan serangan siapa.

Informasi selanjutnya dikatakan, Big Mom melancarkan serangan Fire Ball. Apakah yang dibelah Zoro adalah Fire Ball tersebut? Sepertinya bukan, kalau iya, seharusnya informasi Fire Ball disebutkan lebih dulu sebelum Zoro membelah api.

Baca Juga: HP Vivo Terbaru Sepesifikasi Juara Rentang Harga 1 sampai 2 Jutaan Saja

Namun katanya disini Kid Luffy malah menertawakan tentang serangan bola apinya Big Mom tersebut, kira-kira kenapa Big Mom? Karena biasanya serangan Big Mom memiliki dimensi yang sangat kuat dan tidak seharusnya ditertawakan.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X