Link Manga Boruto yang akan Rilis Malam Ini, Apakah Naruto Akan Mati? Cek Bocorannya di Sini

- 20 November 2020, 19:16 WIB
Link Baca Gratis Manga Boruto chapter 52: Baryon Mode dan One Piece chapter 996: Pulau Orang Terkuat
Link Baca Gratis Manga Boruto chapter 52: Baryon Mode dan One Piece chapter 996: Pulau Orang Terkuat /Dok. Blocktoro.com, Twitter.com/@Abdul_S17

LAMONGAN TODAY - Setelah menunggu selama kurang lebih satu bulan, pecinta manga Boruto sudah bisa melihat kelajutan dari cerita manga Boruto pada malam ini. Diperkirakan manga chapter 52 ini akan rilis sekitar pukul 10.00 WIB. (20/11)

Pada chapter sebelumnya para pecinta anime dihebohkan dengan kabar bahwa Naruto akan mati setelah mengeluarkan cakra kyubi ekor 9 secara sempurna.

Diceritakan bahwa sebelumnya Naruto belm pernah mengeluarkan kekuatan pebuh nya itu, akan tetapi saat melawam Otsutsuki Isshiki, kurama menawarkan kekuatannya secara penuh dengan konsekuensi bahwa Naruto akan mati.

Baca Juga: Sinopsis ‘The Forest’ Bioskop Trans TV Tayang Malam Ini Jumat 20 November 2020

Meskipun nyawa menjadi taruhannya Naruto tidak ragu dan takut sama sekali karena menurut nya apa yang dilakukannya untuk melindungi desa konoha bahkan seluruh aliansi shinobi dari ketua organisasi kara yaitu Otsutsuki Isshiki.

Akan tetapi para pecinta anime merasa sedih terhadap kabar bahwa Naruto akan mati dan sangat menyayangkan hal tersebut, banyak harapan untuk supaya Naruto tidak mati.

Harapan para pecinta anime ini semakin memuncak ketika diumumkan bahwa penulis manga Boruto Ukyo Kodachi mengundurkan diri dan penulisan manga Boruto akan diambil alih oleh penulis manga Naruto yaitu Masashi Kishimoto.

Baca Juga: Mengejutkan! 9 Rider MotoGP Ini Cetak Sejarah di Musim Balap 2020, Intip Siapa Saja

Baca Juga: Mesut Ozil Tidak Masuk Skuad Arsenal, Manajer Arteta Pasrah Hadapi Pertanyaan, Kenapa?

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X