Mau Coba Investasi di Cryptocurrency, Awali Melalui Platform Quotex Trading, Aman dan Mudah

- 13 Januari 2022, 22:15 WIB
Memahami apa itu cryptocurrency, berbagai jenis aset kripto dan aplikasi trading crypto terbaik? Simak penjelasannya.
Memahami apa itu cryptocurrency, berbagai jenis aset kripto dan aplikasi trading crypto terbaik? Simak penjelasannya. /Ivan Babydov from Pexels

LAMONGAN TODAY - Bersamaan dengan perkembangan zaman, pemakaian cryptocurrency atau nilai tukar crypto yang terdapat Indonesia disebut dengan mata uang digital, trennya semakin bertambah.

Ini dapat dibuktikan melalui hasil survey yang dilakukan platform market research Populix beberapa waktu sebelumnya yang menyebutkan jika 7 dari 10 orang responden telah mengetahui cryptocurrency.

Mata uang ini lain dari mata uang konvensional, dimana cryptocurrency dipakai untuk keperluan transaksi secara virtual lewat jaringan internet.

Baca Juga: Terungkap Segini Lamanya Ardhito Pramono Pakai Ganja

Cryptocurrency memiliki jumlah yang sangat fantastis. Pergerakan harga jual dan harga beli dari uang crypto ini cukup memiliki harga yang fluktuaktif. Ini juga yang menjadikan berinvestasi di cryptocurrency ini mempunyai kemungkinan keuntungan yang menarik, tetapi serta sebagai tantangan.

Nah, Anda yang yang berminat untuk bermain dalam trading dengan cryprocurrency ini, dapat mengawalinya lewat platform Quotex melalui website Resmi Quotex.

Kenapa harus memilih Quotex, sebab Quotex memiliki berbagai instrumen keuangan yang dapat membantu Anda tetap dapat untung dan mendapatkan keadaan market terbaik.

Baca Juga: Joko Ribowo dan Chevaughn Walsh Tunjukkan Isyarat Akan Main pada Laga Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang

Quotex adalah platform trading yang baru-baru ini terjadi banyak peningkatan pengguna. Soalnya, seluruh kemudahan di dunia berinvestasi ini dapat dengan mudah Trader peroleh lewat Quotex.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Desk Jabar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x