Terus Turun! Harga emas Rabu 26 November 2020, Waktunya yang Tepat Untuk Memborong

- 26 November 2020, 07:43 WIB
Terus Turun! Harga emas Rabu 26 November 2020, Waktunya yang Tepat Untuk Memborong
Terus Turun! Harga emas Rabu 26 November 2020, Waktunya yang Tepat Untuk Memborong /Pikiran rakyat/

LAMONGAN TODAY –.harga emas Antam untuk ukuran 2 gram saat ini berada di harga 1.962.000, sementara untuk emas UBS ukuran nya dimulai dari 0,5 gram dan di banderol dengan harga 489.000.

Harga tersebut tertera di sius resmi pegadaian dan tentunya harga tersebut bisa berbeda dari butik – butik emas lainnya. Untuk ukuran emas Antam 2 gram dan UBS 0,5 gram tidak mengalami perubahan, akan tetapi perubahan terjadi pada beberapa timbangan lainnya yang menunjukan angka penurunan.

Pegadaian adalah salah satu perusahaan yang secara rutin setiap harinya memberikan update terbaru terhadap perkembangan harga emas.

Baca Juga: Update! Daftar Harga HP Xiaomi RAM 6 GB Akhir November, Xiaomi Poco X3 NFC, Xiaomi Redmi

Lamongantoday.com Mengutip data perdagangan harga emas 24 karat di Pegadaian pada senin, 26 November 2020. Dalam dua hari kebelakang tercatat ada perubahan untuk harga emas, harga emas di dua hari terakhir tercatat turun secara berturut – turut.

Logam mulia emas yang di jual di pegadaian tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang di mulai dari 0,5 Gram , 1 Gram sampai dengan 1 kilogram.

Produk emas bisa didapatkan di toko emas. Butik masing – masing perusahaan maupun pegadaian, berikut rangkuman update terbaru harga emas Antam dan emas UBS hari ini dilansir dari situs resmi Pegadaian.

 Baca Juga: Harga HP Realme RAM Jumbo Najlok hingga Rp2,5 juta, Ada Realme 3 Pro, Realme 6, Realme X3 SuperZoom

Harga Emas Antam:

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x