Seperti Anak Tiri! Petronas Alami Kemunduran, Valentino Rossi Kecewa Yamaha Tak Dengar Masalahnya

- 5 Oktober 2021, 10:46 WIB
Valentino Rossi
Valentino Rossi /Instagram/Valeyellow46

LAMONGAN TODAY - Valentino Rossi merasa tidak puas dengan musim terakhirnya di MotoGP sebelum pensiun di akhir musim ini.

Banyak masalah yang ia hadapi pada musim ke-26nya dalam kejuaraan balap motor tersebut, di antaranya kurang cocoknya gaya balapnya dengan YZR-M1.

Tidak hanya itu, kompetisi dunia MotoGP yang diisi oleh kebanyakan pembalap muda juga merupakan masalah lain bagi The Doctor yang saat ini sudah berumur 42 tahun.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Gelar Juara Dunia MotoGP, Fabio Quartararo Merendah dari Sang Idola Valentino Rossi

Akan tetapi, di lain sisi, ternyata ada juga kekecewaan Rossi terhadap timnya, Petronas Yamaha SRT yang juga sedang mengalami musim yang kurang memuaskan.

Pada MotoGP tahun lalu, Petronas Yamaha SRT bersama duo Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli tampil gemilang dengan meraih enam kemenangan.

Akan tetapi, tahun ini Petronas harus mengalami kemunduran, yang diakui Rossi saat mengikuti wawancara dengan media asal Inggris, Sky Sport.

Baca Juga: RS TNI AU Surabaya Adakan 1000 Vaksin Memperingati HUT TNI, Daftar di Lokasi dan Bebas Domisili

"Saya memiliki satu tahun kontrak sebagai pembalap pribadi dan saya tidak beruntung, karena saya tiba di tim Petronas di musim yang bukan yang terbaik untuk mereka,” ucap Valentino Rossi kepada Sky Sport, seperti dilansir dari situs Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Kebumen Talk PRMN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X