Raffi Ahmad Hadiri Pesta Ulang Tahun Usai Divaksin, Sherina Munaf: Tolong Beri Contoh yang Baik

- 14 Januari 2021, 09:25 WIB
Raffi Ahmad kepergok nongkrong usai divaksin. /Twitter @kopiganja

 

LAMONGAN TODAY – Raffi Ahmad menjadi sorotan netizen usai foto-fotonya menghadiri acara ulang tahun pengusaha Ricardo Galael pada Rabu 13 Januari 2021.

Pada beberapa foto tersebut, Raffi Ahmad terlihat berada dalam kerumunan dengan tanpa memakai masker bersama tamu undangan lainnya tidak lama usai dia menerima kesempatan divaksin perdana di negeri ini.

Selebgram Anya Geraldine sempat membagikan unggahan cara pesta ulang tahun itu melalui Instastory.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Kamis, 14 Januari 2021: Masih Alami Penurunan

“Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb,” tulis Anya pada unggahan tersebut yang saat ini telah dihapus.

Aktris dan Penyanyi, Sherina Munaf, turut memberikan komentar mengenai hal tersebut, ia menyayangkan perbuatan Raffi itu. Sherina mengatakan bahwa Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin Covid-19 pertama seharusnya bisa memberi contoh baik menggunakan protokol kesehatan.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina lewat cuitan pada akun Twitter, dikutip Lamongan Today, Kamis 14 Januari 2021.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Hari Ini: Banyak Drama Berikan Pelajar Hidup

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X