IKSPI Ranting Babat Lamongan Berbagai Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu

- 6 Mei 2021, 19:22 WIB
IKSPI Ranting Babat Lamongan Berbagai Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu.
IKSPI Ranting Babat Lamongan Berbagai Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu. /Dok IKSPI/

LAMONGAN TODAY - Bulan Suci Ramadhan selalu dinantikan umat muslim karena terdapat segudang pahala, dari melakukan kewajiban berpuasa satu bulan penuh sampai melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan saling berbagi.

Hal tersebut juga dilakukan organisasi masyarakat (ormas) di bidang keolahragaan yakni beladiri Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (IKSPI) Ranting Babat, Lamongan.

Kegiatan tersebut dilakukan di yayasan panti asuhan dengan mengadakan buka bersama (buber), bagi sembako dan bagi masker.

Baca Juga: Survei LP3ES: PDIP 24%, Demokrat 11,2%, Gerindra 9%, Golkar 7,4% & PKS 5,6%

"Kami dari IKS-PI ranting Babat dengan keteguhan hati melakukan kegiatan ini, buka bersama, bagi-bagi sembako dan masker untuk adik-adik kita dari yayasan panti asuhan semoga bermanfaat dan kita semua mendapatkan berkah dari kegiatan ini," ungkap Heri Purnomo selaku Ketua Ranting IKSPI Kamis 06 Mei 2021.

Selain itu pihaknya juga mengungkapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya buat semua pihak yang ikut berpartisipasi.

"Dari warga IKS-PI dan yayasan panti asuhan, saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya turut mensukseskan kegiatan ini," imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Ditolak Menkumham, Dua Gugatan Moeldoko Cs Juga Ditolak Pengadilan

Ketua cabang IKS-PI Lamongan, Abdus Salam, melalui Heri Purnomo menyampaikan pesan selalu mengembangkan perguruan IKSPI di Lamongan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi Masyarakat serta menjaga keharmonisan antar perguruan beladiri di Lamongan dengan mengusung kebhinekaan karena diatas langit masih ada langit.***

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X