Perguruan IKSPI Kera Sakti Korwil Jatim Laksanakan Konsolidasi Untuk Menjaga Situasi Tetap Kondusif

- 28 Maret 2021, 11:03 WIB
Perguruan IKSPI Kera Sakti Korwil Jatim Laksanakan Konsolidasi Dalam Rangka Menjaga Situasi Tetap Kondusif. /Dok istimewa/

LAMONGAN TODAY - Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia yang biasa di singkat dengan IKSPI Kera Sakti Koordinator se-Jawa Timur mengadakan kegiatan konsolidasi dan silaturrohim antar cabang IKSPI.

Konsolidasi korwil timur dilaksanakan di kabupaten Tulungagung pada Sabtu, 27 Maret 2021, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh yang di ikuti oleh 13 Kabupaten yang tergabung dalan korwil timur perguruan IKSPI Kera Sakti.

Atim selaku penasehat korwil timur, juga ketua cabang iks pi kera sakti Jombang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi dan memperkuat tali kekeluargaan antar cabang.

Baca Juga: Perlancar Saluran Air, Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Lamongan Bersama Warga Bersihkan Selokan

"Kita sebagai pesilat harus mempunyai jiwa ksatria yang berbudi luhur dan bisa menjaga situasi di wilayah yang aman dan kondusif," ujar Atim.

Atim juga menyampaikan bahwa pesan dari Ketua Umum Perguruan IKSPI Kera Sakti Pusat Madiun Drs. Bambang Sunarja untuk selalu menjaga nama baik perguruan dan juga menghimbau agar selalu menjalin koordinasi yang baik dengan aparat keamanan.

"Tetap jaga nama baik dan marwah perguruan IKSPI yang kita cintai ini," Atim menyampaiakan.

Baca Juga: Lahan UPPO Kodim Lamongan Perkuat Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi

"Selalu lakukan koordinasi dengan aparat keamanan agar kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar," Atim menambahkan.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X