Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Debby Kurniawan Ingatkan Santri Tak Mudah Terprovokasi Isu Hoax

- 25 Maret 2021, 08:15 WIB
Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Debby Kurniawan melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. /Abdus Salam/Lamongan Today/

LAMONGAN TODAY - Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Debby Kurniawan  melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di daerah pemilihannya (Dapil Jawa Timur X) Lamongan Rabu, 24 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi X DPR RI mengingatkan kepada para santri pondok pesantren Al Mizan Muhammadiyah agar selalu menjalankan pilar-pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Debby kurniawan juga berpesan agar santri akan semakin mencintai tanah air dan bisa mengamalkan 4 pilar kebangsaan secara beriringan dengan amalan2 santri setiap harinya.

Baca Juga: Berkat CCTV No Blindspot, Polres Jakbar Berhasil Ungkap Kasus Kelompok Teges yang Sudah Beraksi Puluhan Kali

"Keempat prinsip merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk juga berkebangsaan,” ujar Debby Kurniawan.

Politikus Partai Demokrat juga  mengingatkan kepada para santri, dimana 4 pilar kebangsaan yang terdiri dari pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka tunggal ika harus selalu tertanam disetiap dada santri.

“Jangan sampai para santri mudah terprovokasi dengan isu isu hoax yang belum tentu kebenarannya, karena akan membuat keresahan kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Hendak Beraksi Incar Korban Lagi, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pejambretan Seorang Lansia

Acara sosialisasi 4 pilar yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Demokrat Lamongan juga dihadiri Ustadz Moh. Sholeh LC, kepala para ustadz di ponpes Al Mizan Muhammadiyah.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X