Heboh! Diduga Uskup Ortodoks Sebut Lockdown sebagai Sistem Perbudakan Manusia: Cukup Bill Gates yang Vaksin

- 9 Oktober 2021, 20:19 WIB
Ilustrasi GEGER, Uskup Ortodoks: Lockdown Adalah Perbudakan, Biarkan Bill Gates Menyuntikkan Vaksin Sendiri!
Ilustrasi GEGER, Uskup Ortodoks: Lockdown Adalah Perbudakan, Biarkan Bill Gates Menyuntikkan Vaksin Sendiri! /

LAMONGAN TODAY - Belakangan ini beredar video seorang diduga Uskup dari Gereja Ortodoks mengatakan kebijakan lockdown sebagai sistem perbudakan manusia.

Pada potongan video berdurasi 5:15 menit tersebut pria diduga Uskup dari Kristen Ortodoks itu menyebutkan juga bahwa Corona bisa disembuhkan dengan mudah.

Berikutnya, pria diduga seorang Uskup bernama Mar Mari Emmanuel itu mengungkapkan cukup Bill Gates saja yang menyuntikkan vaksin untuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Debut Solo Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Dunia, 73,6 Juta Penonton dalam Waktu 24 Jam, Tumbangkan Taylor Swift

Pada video yang sudah ditonton lebih dari seribu orang tersebut, ia juga mengungkapkan pertanyaan menohok mengenai pandemi Covid-19.

"Apakah ada seseorang yang memiliki hati nurani, kalau Anda semua telah membunuh mereka?" ucapnya, dikutip dari akun halaman Facebook Haile Selassie Defender of The Faith.

Bisa disimpulkan, pada video itu pria diduga uskup dari Kristen Ortodoks tersebut mengatakan situasi pandemi Covid-19 merupakan rekayasa beberapa pihak.

Baca Juga: Terbaru Gratis! Cara Tambah Followers Instagram Permanen dan Aman, Ini Rahasia Selebgram

Ia mengkritisi kebijakan-kebijakan banyak pemimpin negara sebagai tidak bijak bahkan mengatakan kebijakan lockdown merupakan perbudakan.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Utara Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X