Sempat Tertunda, Film 'Sobat Ambyar' Tayang Perdana pada 14 Januari 2021 di Netflix

- 12 Januari 2021, 22:28 WIB
Film 'Sobat Ambyar’ tayang perdana pada 14 Januari 2021 di Netflix. /Youtube /Netflix Asia /

LAMONGAN TODAY – Usai sempat tertunda, film “Sobat Ambyar” bakal segera tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2021 di streaming film Netflix.

Charles Ghozali dan Bagus Bramanti sutradara film ini mengatakan, bahwa penayangan film ini melalui Netflix, diharapkan bisa mengobati rindu darj penggemar Didi Kempot, atau yang biasa disebut Sobat Ambyar.

“Saya harap film ini betul-betul jadi artefak emosional mereka. Seperti memorabilia. Ini penghargaan kami kepada Sobat Ambyar dan The Godfather of Broken Heart itu sendiri. Mudah-mudahan bisa mendunia karena platform Netflix,” kata Bagus Bramanti, sebagaimana dikutip Lamongan Today dari Antara, Selasa 12 Januari 2020.

Baca Juga: Harga HP Samsung Tipe Galaxy M Series, A Series, J Series Murah Mulai 1 Jutaan Januari 2021

Tayangnya film “Sobat Ambyar” melalui Netflix diharapkan membukakan pintu bagi karya seni dengan kearifan lokal supaya bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas.

“Kami melihat 'Sobat Ambyar’ membuka pintu masuk agar film dengan konten kearifan budaya lokal salah satunya Campursari dan Bahasa Jawa bisa jadi pintu masuk agar filmnya bisa ditonton orang banyak,” ujar Charles Ghozali.

“Ini gayung bersambut dengan Mas Didi yang ingin memasarkan karyanya agar anak muda jangan malu dengan lagu daerah,” kata Charles.

Baca Juga: Bantuan PIP Kemendikbud Diperpanjang, Begini Cara Mudah Cek Penerima Bantuan PIP Rp 1 Juta

Film “Sobat Ambyar” diproduseri dan dibintangi langsung oleh almarhum Didi Kempot. Film ini menceritakan perjalanan Jatmiko (Bhisma Mulia), seorang pemilik kedai kopi yang pemalu sedang jatuh cinta kepada Saras (Denira Wiguna), seorang wanita yang susah ditebak.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X