Motor CBR Ini Diskon 8 Jutaan Hingga Desember 2020

- 14 November 2020, 19:38 WIB
HONDA diketahui sedang menyiapkan motor Honda CBR 250RR-R generasi terbaru yang menggunakan mesin 4 silinder
HONDA diketahui sedang menyiapkan motor Honda CBR 250RR-R generasi terbaru yang menggunakan mesin 4 silinder /Moto Saigon
LAMONGAN TODAY - Dewasa ini, sepeda motor dengan desain kekinian semakin digemari oleh generasi milenial.
 
Pabrikan sepeda motor dari berbagai negara berlomba-lomba untuk meluncurkan kendaraan roda dua dengan desain yang semakin sporty.

Salah satu dari pabrikan motor ternama yang berasal dari Negara Jepang adalah Honda.
Sudah tidak perlu diragukan lagi reputasi sepeda motor ini karena banyak diminati oleh kalangan muda-mudi.
 

Dengan kaum milenial, kehadiran motor sport dirasa cocok untuk memenuhi kebutuhan berkendara di masa kini, seperti Honda CBR 250RR.

Bagi para penggemar motor super sport Honda CBR 250RR patut bergembira karena Honda sedang mengadakan program diskon spesial sebesar minimal Rp 8.250.000 untuk setiap pembelian Honda CBR 250Rhingga Desember 2020 .
 
Dikutip dari astra-honda.com,  Honda CBR 250RR hadir dengan 2 inovasi baru untuk mendapatkan kepuasan dalam berkendara.
 
Inovasi yang pertama adalah kehadiran Quick Shifter dimana pengendara dapat menikmati kecepatan dalam perpindahan gigi naik atau turun tanpa menarik tuas kopling ketika bermanuver.
 
Selanjutnya adalah Assist / Slipper Clutch yaitu teknologi yang memberikan kenyamanan dengan tarikan tuas kopling yang lebih ringan dan mengurangi engine brake impact yang dapat menyebabkan resiko slip ketika menurunkan kecepatan.

Terdapat juga 5 varian warna pada Honda CBR 250RR edisi terbaru, Bravery Red Black, Special Edition, Honda Racing Red, Mat Gunpowder Black Metallic dan Black Freedom.***

Editor: Nugroho

Sumber: Astra Honda Motor


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x