Isuzu Panther Bekas, Si Raja Diesel yang Masih Eksis Hingga Kini, Harganya Mulai Rp 30 jutaan!

- 26 Oktober 2020, 20:57 WIB
Isuzu Panther
Isuzu Panther /astraisuzu

LAMONGAN TODAY - Isuzu Panther sejak dahulu dikenal mobil yang tangguh. Tak heran, mobil tersebut mendapat julukan raja diesel karena tak rewel dan bisa diisi solar busuk sekalipun.

Sejak keluar, Isuzu Panther tergolong minor melakukan perubahan mesin maupun model. Tampilannya terkesan jadul dan standar.

Namun, bagi para pecinta, ada hal lain yang lebih penting. Reputasi baik Isuzu Panther menjadi daya tarik kuat bagi para pecinta mesin diesel di Indonesia. 

Baca Juga: Intip Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta, Cocok Bagi Anda yang Ingin Beralih dari Motor

Sebelum pasar mobil diserbu oleh Low MPV seperti Avanza, Xenia, dan Xpander, Isuzu Panther sudah eksis lebih dulu. Pabrikan mobil yang fokus pada mesin Diesel ini masih sangat dilirik hingga saat ini sejak kehadirannya pada 1991.

Mobil keluarga andalan pada era 90-an ini memiliki sejuta kenangan bagi pemilik setianya. Siapa sangka mobil ini hingga sekarang masih tangguh meski bertahun tua.

Namun jangan salah PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek, masih memiliki unit baru Isuzu Panther bagi anda pecinta SUV diesel ini.

Baca Juga: Intip Keunggulan dan CC Datsun Go, Harga Bekasnya Sudah Turun Jauh Hingga Rp 50 Jutaan

Meski populasinya tidak sebanyak dulu, namun mobil ini bisa anda pertimbangkan sebagai mobil harian dan untuk keluarga.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Olx Isuzu


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x