Lima Usaha Untuk Anda yang Tak Punya Waktu Luang Banyak

- 12 Agustus 2020, 08:00 WIB
Gambar ilustrasi bisnis online
Gambar ilustrasi bisnis online /

LAMONGAN TODAY - Jika anda tak memiliki sedikit waktu luang namun ingin memiliki penghasilan tambahan tentu tak banyak pilihan yang bisa dilakukan. 

Anda pastinya harus memaksimalkan waktu luang yang ada untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Namun ada beberapa usaha yang patut dicoba karena tak memakan banyak waktu. 

Sebagaimana dikutip Lamongan Today dari Potensi Bisnis sebelumnya pada Rabu 12 Agustus 2020 dalam artikel Perlu Uang Tambahan? Berikut 5 Macam Bisnis Online yang Tidak Menyita Banyak Waktu, usaha-usaha ini wajib anda coba

  1. Menjual Produk di Marketplace

Hari ini internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusi, tak terkecuali bisnis. Sudah banyak tersedia tempat-tempat jualan produk di internet yang bisa anda akses seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, OLX dan masih banyak lagi. 

Menjual produk di marketplace tidak terlalu menyita banyak waktu anda. Sebab dengan marketplace terdapat kemudahan dimana penjual dan pembeli tidak harus bertemu. Pemasaran melalui marketplace juga semakin mudah dan luas, anda dapat menambahkan sosial media untuk membantu pemasaran. 

Baca Juga: Miliki Segera, Berikut Update Harga Mobil Bekas LCGC

  1. Jual Pulsa dan Kuota

Kebutuhan akan kuota dan pulsa sekarang menjadi suatu hal yang penting. Ini merupakan potensi bisnis yang dapat anda manfaatkan. Kebutuhan pulsa dan kuota tak bisa dihindari ditengah kondisi percepatan komunikasi dan informasi saat ini.

Jika anda ingin lebih mudah dan tidak terlalu banyak menyita waktu, anda bisa memanfaatkan media sosIal untuk menyebar informasi penjualan dan pemasaran. Anda dapat memanfaatkan kontak-kontak di medsos.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x