Info Loker BUMN PT PGN Fresh Graduate Lulusan D3 sampai S1, Simak Cara Daftarnya!

- 22 Februari 2022, 12:57 WIB
Info lowongan kerja (loker) Perusahaan Gas Negara (PGN) tahun 2022.
Info lowongan kerja (loker) Perusahaan Gas Negara (PGN) tahun 2022. /Tangkapan layar: careers.pgn.co.id/

LAMONGAN TODAY - Perusahaan Gas Negara (PGN) merupakan perusahaan nasional Indonesia terbesar di bidang transportasi dan distribusi gas bumi yang berkontribusi besar terhadap pemenuhan gas bumi domestik.

PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina (Persero) sedang membuka lowongan kerja untuk Fresh Graduate melalui Program BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) untuk lulusan S1/D4, sekaligus BPA (Bimbingan Praktis Ahli) untuk lulusan D3 dari bermacam jurusan.

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGN Beni Syarif Hidayat mengungkapkan, peluang sebagai perwira Subholding Pertamina tersebut terbuka lebar untuk yang mau mengabdikan diri pada BUMN, terutama sektor energi gas bumi.

Baca Juga: Tak Hanya Andi Widjajanto, Jokowi juga Lantik Arief Prasetyo Adi Menjadi Kepala Badan Pangan Nasional

"Kesempatan menjadi Perwira Subholding Pertamina ini terbuka lebar bagi yang ingin mengabdikan diri di BUMN, khususnya sektor energi gas bumi. Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PGN. Pastikan selalu akses di kanal informasi resmi perusahaan," ujar Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGN, Beni Syarif Hidayat melalui keterangannya.

Cara Daftar Lowongan PGN Subholding Gas Pertamina 2022:

Pendaftaran loker PGN Subholding Gas Pertamina 2022 dilakukan melalui online. Cara daftarnya lewat situs career PGN careers.pgn.co.id.

Penting diketahui, proses seleksi cuma lewat web career PGN dan email dengan domain pgn.co.id. Pendaftaran tersebut tidak dikenakan biaya apapun.

Baca Juga: 5 Fakta Agung Hapsah yang Pernah Menghilang dari Dunia YouTube dan Saat Ini Comeback Langsung Trending

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: LampungTengah.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x