Ikuti Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 12, Dijamin Ampuh Daftar Sekarang Juga

- 8 Januari 2021, 20:12 WIB
Syarat dan cara daftar Kartu Prakerja. /Kartu Prakerja
Syarat dan cara daftar Kartu Prakerja. /Kartu Prakerja /

LAMONGAN TODAY – Pemerintah akan melanjutkan program Kartu Prakerja pada tahun 2021. Pendaftar dapat mendapatkan informasi mengenai Kartu Prakerja melalui situs www.prakerja.go.id.

Sebelum melakukan pendaftaran, anda perlu memastikan telah memenuhi 3 persyaratan dasar di antaranya merupakan Warga Negara Indonesia, berumur di atas 18 tahun dan tidak sedang sekolah atau kuliah.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 12 dibuka untuk memberikan pelatihan kerja.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG : LINK Live Streaming Cinta Nikita Jumat 8 Januari 2021, Tirta Pelukan sama Laila

Kartu Prakerja pada dasarnya adalah bantuan biaya pelatihan kepada masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai atau menambah keterampilannya.

Dirancang menjadi sebuah produk, program Kartu Prakerja dirancang sedemikian rupa supaya memberikan nilai kepada pengguna serta memberikan nilai kepada sektor swasta.

Sebab selama mengikuti pelatihan ini peserta akan mendapatkan pelatihan daring. Kemudian juga bekerjasama dengan pelaku usaha swasta, program Kartu Prakerja merupakan bentuk kerjasama pemerintah dengan swasta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Sipnosis True Beauty Episode 8, Su Hoo Ungkapkan Cinta ke Lim Ju Kyung WOW!

Tidak hanya ditujukan untuk pengangguran, Kartu Prakerja juga dapat diikuti oleh masyarakat yang telah bekerja dan berwirausaha. Namun, program Kartu Prakerja diutamakan bagi usaha mikro kecil dan menengah yang terkena dampak Covid-19.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x