Update Harga Emas Hari Ini Jumat, 08 Januari 2021, Anjlok Tajam!

- 8 Januari 2021, 08:56 WIB
Update Harga Emas Hari Ini Jumat, 08 Januari 2021, Setelah Melonjak Di Awal Pekan Hari Ini Harga Emas Anjlok Tajam
Update Harga Emas Hari Ini Jumat, 08 Januari 2021, Setelah Melonjak Di Awal Pekan Hari Ini Harga Emas Anjlok Tajam / pixabay.com/Peggy_Marco

LAMONGAN TODAY – Setelah sempat meroket di awal pekan ini harga emas batangan Antam, Antam Retro dan UBS hari ini Jumat, 08 Januari 2021 mengalami penurunan yang signifikan di bandingkan hari kemarin.

Jika di hari sebelumnya harga emas Antam ukuran 2 Gram bisa mencapai harga Rp.1.986.000 namun hari ini turun menjadi Rp.1.965.000 tentu hal itu merupakan penurunan yang signifikan.

Harga tersebut berdasarkan update data terbaru harga emas yang di lakukan oleh pegadaian.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV SCTV Hari Ini 08 Januari 2021, Ada FTV hingga Cinta Nikita

Emas adalah alat investasi yang tak lekang oleh waktu. Emas memang kerap mengalami perubahan harga, atau tak jarang harga emas stagnan dan tidak mengalami perubahan yang berarti untuk kurun waktu tertentu.

Lamongantoday.com sudah merangkum harga emas batangan yang tersedia di Pegadaian seperti Emas Antam, Antam Retro dan juga UBS melalui situs resmi Pegadaian.

Sebagai salah satu bentuk investasi yang menjanjikan emas batangan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 0,5 Gram,1 Gram, 2 Gram hingga 1000Gram atau satu Kilogram.

Baca Juga: Daftar Harga Rekomendasi HP Anti Lemot dengan RAM 8 GB, OPPO, Realme, Xiaomi, Samsung, Infinix, Vivo

Produk emas tersebut bisa didapatkan di toko emas, butik masing-masing perusahaan maupun Pegadaian. Lantas, berapa rincian harga emas milik Antam dan UBS di Pegadaian?

Harga Emas Antam:

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x