NIK Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id BPUM UMKM Masih Bisa Cair, Begini Caranya

- 16 Desember 2020, 19:51 WIB
Segera Login eform.bri.co.id/bpum, Cara Mudah Cek Penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 Juta.
Segera Login eform.bri.co.id/bpum, Cara Mudah Cek Penerima BLT BPUM UMKM Rp 2,4 Juta. /https://eform.bri.co.id/bpum

LAMONGAN TODAY - Pemerintah beberapa bulan terakhir ini sudah menggelontorkan bantuan bagi para UMKM yang ada di Indonesia. Mereka mendapatkan suntikan dana supaya bisa bertahan dari terpaan badai covid-19.

Pada masa pandemi ini, sektor usaha memang lesu akibat covid-19. Dengan adanya bantuan, mereka diharapkan bisa tetap bertahan di situasi sulit seperti ini. Apalagi, pastinya daya beli masyarakat juga ikut menurun.

Saat ini, ada program bantuan BLT UMKM dari pemerintah. Untuk mengeceknya, bisa langsung mengunjungi laman eform.bri.co.id. 

Namun, bagi anda yang nama ataupun NIK-nya tidak terdaftar di eform.bri.co.id masih berpeluang mendapatkan dana bantuan langsung tunai (BLT) BPUM UMKM.

Jika Anda telah mengecek di eform.bri.co.id dan NIK Anda tidak terdaftar sebagai penerima, Anda tidak perlu khawatir. BPUM UMKM masih bisa dicairkan untuk Anda.

Seperti diketahui, laman eform.bri.co.id memang diperuntukkan untuk mengetahui penerima BPUM UMKM senilai Rp2,4 juta ini.

Baca Juga: Link Streaming Bigmatch Liverpool vs Tottenham Hotspur, Perebutan Puncak Klasemen

Bantuan BPUM UMKM senilai Rp2,4 juta untuk para pelaku UMKM akan disalurkan ke beberapa bank penyalur, yakni BRI, BNI, dan Syariah Mandiri.

Beberapa bank penyalur tersebut nantinya akan mengirimkan SMS kepada penerima bantuan yang berisi pemberitahuan mengenai pencairan dana.

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x