Kompetisi Sandbox Start-Up Ala Indonesia, Ini Dia Program Wirausaha Diplomat Success Challenge

- 3 Desember 2020, 11:47 WIB
Mentro Program Wirausaha Diplomat Success Challenge.
Mentro Program Wirausaha Diplomat Success Challenge. /Diplomatsukses.com

LAMONGAN TODAY - Drama Korea (Drakor) Start-Up tengah populer di Indonesia.

Drakor yang menceritakan kisah hidup Nam Dosan, Seo Dalmi, Wo Injae, dan juga Han Jipyeong ini mengangkat kisah kesuksesan seseorang melalui kompetisi perusahaan rintisan yang diselenggarakan oleh Sandbox.

Tahukah kamu, di Indonesia kompetisi serupa juga sudah diadakan sejak lama. Salah satu kompetisi perusahaan rintisan yang cukup diminati yakni Kompetisi dan program wirausaha Diplomat Success Challenge (DSC). 

Baca Juga: Imbang di Kandang Lazio, Dortmund Pastikan Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Saat ini, kompetisi dengan total hadiah investasi senilai Rp2 miliar ini memasuki seri ke XI. 

Dilansir Lamongan Today dari laman resmi diplomatsukses.com,  Diplomat Success Challenge XI (DSC XI) kini memasuki tahap National Selection. 

150 peserta yang terpilih dari 15,589 proposal bisnis yang terjaring di awal kompetisi tengah berkompetisi memperebutkan ‘Success Ticket’ yang akan mengantarkan mereka menjadi finalis DSC XI dan berjuang mendapatkan hibah modal usaha dengan total Rp 2 miliar. 

Baca Juga: Mentan Gantikan Luhut Binsar Panjaitan Jadi Menteri Kelautan Dan Perikanan Sementara

Dalam web series episode pertama National Selection yang diunggah di kanal Youtube Diplomat Sukses, para Mentor Nasional mulai menyeleksi para challengers dari 3 kota, dengan Surabaya sebagai kota audisi pertama.

Para peserta menyampaikan ide bisnisnya dalam format elevator pitch secara singkat dan padat, langsung di hadapan para Mentor Nasional.

Halaman:

Editor: Nugroho

Sumber: Diplomatsukses.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x