Empat Momen yang Pas untuk Nikmati Camilan

- 24 Februari 2021, 18:43 WIB
ilustrasi popcorn
ilustrasi popcorn /Pixabay/

LAMONGAN TODAY - Makanan ringan atau snack biasanya dikonsumsi sebagai camilan yang juga dijadikan sebagai teman di segala aktivitas. Bagi sebagian besar orang, rasanya tidak afdol jika belum makan camilan dalam sehari. 

Oleh karena itu, tidak heran jika makanan ringan menjadi makanan favorit bagi segala usia. Namun, belakangan ini terdapat pemberitaan mengenai pemberhentian sementara produksi produk makanan ringan kesayangan masyarakat yang mengundang rasa sedih. Berikut beberapa cuitan dan tanggapan masyarakat mengenai kabar ini:

Tiga merek makanan ringan favorit, Cheetos, Lays, dan Doritos dikabarkan akan berhenti produksi sementara selama tiga tahun terhitung bulan Agustus 2021. 

Baca Juga: Dilantik Kapolri Jadi Kabaintelkam, Putra Papua Irjen Paulus Waterpauw Resmi Naik Bintang Tiga

Tentunya kepergian sementara ini menumbuhkan kerinduan yang dalam bagi penikmatnya sehingga masyarakat berbondong-bondong membeli ketiga produk camilan tersebut.

Camilan merupakan salah satu jenis makanan yang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia. Selain harganya ramah di kantong, berbagai jenis snack bisa dinikmati di momen-momen tertentu, yakni: 

1. Di Sela Waktu Luang

Saat memiliki waktu luang di mana tujuannya adalah mengistirahatkan diri dari segala aktivitas, belum lengkap rasanya jika belum ditemani dengan camilan. Mulai dari makanan ringan, dessert, hingga minuman manis atau kopi. Apalagi sambil berbincang dengan kerabat yang semakin menghangatkan suasana. 

Baca Juga: Beri Timnya Kemenangan, Tuchel Puji Sikap Profesionalisme Giroud Setelah Jadi Pahlawan Chelsea

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X