Video Syur 19 Detik di Garut Viral: Penyebar Diringkus di Bekasi, Sekarang Ditahan di Polres Garut

- 24 November 2021, 18:29 WIB
Tersangka penyebaran video syur di Garut digiring polisi.
Tersangka penyebaran video syur di Garut digiring polisi. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy/

LAMONGAN TODAY - Pelaku penyebar video viral Garut 19 detik, AS atau Adi (21) sama sekali tidak menyangka apabila video Garut 19 detik bakal viral di sosial media Instagram dan berujung masalah.

Pemeran laki-laki pada video viral Garut 19 detik itu cuma dapat pasrah dan menyesali terhadap yang telah diperbuatnya dengan membagikan video viral Garut 19 detik bersama RM selebgram dan artis dari Garut tersebut.

AS sekarang telah diputuskan menjadi tersangka penyebaran video Garut 19 detik oleh pihak kepolisian Garut. AS berhasil ditangkap pihak kepolisian Garut di Bekasi pada Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Ngaku Mimpi Bertemu Rasullullah SAW, Jubir PA 212 Haikal Hassan Dipanggil Polisi

AS menyesali terhadap yang telah dilakukannya membagikan video viral Garut 19 detik bersama RM yang adalah mantan pacar sekaligus teman kerjanya.

"Saya sama sekali tak menduga kalau video yang saya upload di akun Instagram milil RM itu akan viral," kata AS dikutip Lamongan Today Senin 22 November 2021.

AS mengungkapkan mengapa ia tega memosting video syur bersama RM. Mulanya untuk menakut-nakuti RM dan keluarga. Itu diperbuat sebab orang tua RM tidak merestui hubungan bersama RM. Terlebih, keluarga RM justru bakal menikahkan anaknya dengan lelaki lain.

Baca Juga: PENGUMUMAN! Ini 10 Poin PPKM Level 3 Saat Nataru, Mohon Diperhatikan

Padahal AS sangat mencintai RM dan hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X