Baim Wong Hingga Fiki Naki Akhirnya Ikut Unfollow Dayana, Dayana Kian Terpuruk dan Depresi?

- 21 Februari 2021, 07:36 WIB
Tangkapan gambar Youtuber asal Kazakhstan Dayana dan status Instagram Story miliknya.
Tangkapan gambar Youtuber asal Kazakhstan Dayana dan status Instagram Story miliknya. /Instagram @demi.demik

LAMONGAN TODAY -  Youtuber kondang Indonesia Baim Wong akhirnya ikut angkat bicara soal polemik yang menyeret nama wanita asal Kazakhstan Dayana. Dayana yang dinilai kacang lupa kulit dan menjelekkan nama Indonesia tersebut diserang habis-habisan oleh netizen Indonesia.

Dalam komentarnya di postingan Instagram Fiki Naqi, Baim Wong mengaku sangat geram terhadap pernyataan wanita tersebut yang terkesan melecehkan Indonesia.

Komen ah…Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin Dayana – Fiki. Liat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan… tapi ketika ada masa;ah dan saya tau dia menjelekkan Indonesia dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. Wah saya marah padahal setau saya kita (Indonesia) mencintai Dayana. Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs Inggrisnya ga jago) minta maap dan skrg dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali.. Tapi maap ketika dia menjelekkan nama Indonesia saya langsung unfollow… tetapi saya sudah memaafkan karena membawa nama Indonesia

Baca Juga: HP OPPO Terbaru RAM Besar dengan Harga yang Terjangkau Masyarakat

Dari komentar yang dituliskan oleh Baim, nampak aura kemarahan sangat nyata yang diungkapkan oleh ayah dari Kiano tersebut. Baim ikut geram melihat sikap Dayana yang terlalu menyepelekkan para penggemarnya dari Indonesia.

Komentar tersebut langsung dibalas menohok oleh Fiki Naki. “You got the point ma brooooo” balas Fiki yang kini juga sudah unfollow Dayana. Para netizen pun ikut mendukung Baim Wong dan terus mengajak para netizen lain untuk terus menurukan follower Dayana menjadi semula di kisaran 2.000.

Kendati geram terhadap sikap kekanak-kanakkan Dayana, Baim Wong tetap mengajak netizen Indonesia untuk tidak menghujat apalagi membully Dayana. Lebih baik menurutnya, netizen memaafkan Dayana dan membuatnya lebih baik lagi.

Baca Juga: Dayana Kazakhstan Unggah Foto Pakai Bikini, Setelahnya Dia Minta Maaf  Kepada Fiki Naki Dan Follower Nya

Komentar Baim Wong pun sampai di capture oleh Dayana dan dijadikan stroy Instagramnya. Belum diketahui apa yang diucapkan oleh Dayana karena ia memberi tulisan dengan bahasa Rusia. 

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X