Review Oppo Reno5 Indonesia dari David GadgetIn, Simak Review Spek dan Harganya Di Sini

- 13 Januari 2021, 12:12 WIB
Oppo Reno5 telah rilis di Indonesia. /Youtube /GadgetIn /
LAMONGAN TODAY – Oppo Reno5 4G, Hp baru dari Oppo yang sepertinya bakal sangat laris. Meskipun Oppo Reno5 belum dilaunching, tapi sudah banyak orang yang tahu lebih dulu.

Oppo memang pintar untuk membuat hype dan untungnya hype yang sudah dibangun sama sekali tidak mengecewakan, karena HP ini lumayan membuat orang melirik.

Baca Juga: Heboh Penyuntik Vaksin Covid-19 Jokowi Gemetar Hebat

Seperti bagian desainnya, akan membuat anda yang baru masuk ke toko HP mungkin salfok ke Reno5 ini, soalnya desain dari HP ini terlihat lumayan berbeda dari HP yang lain.

Untuk varian fantasi Silver yang kita bahas kali ini, ia punya warna yang akan terlihat beda tergantung dari sudut mana kita melihatnya. Di sudut tertentu dia akan terlihat agak kebiruan, di sudut yang lain, dia bakal kelihatan lumayan orange.

Bahan polycarbonate yang dipakai di HP ini juga punya tekstur yang baru kali ini ada pada sebuah HP, seperti agak kasar tapi kasarnya itu terasa tipis-tipis saja, mungkin kalau diibaratkan terasa seperti ampelas tapi ampelas yang levelnya 0,1 saja, tipis sekali.

Baca Juga: Harga HP Samsung Tipe Galaxy M Series, A Series, J Series Murah Mulai 1 Jutaan Januari 2021

Kalau di bagian modul kameranya, ia malah punya tampilan yang lumayan terbalik dari bodynya. Teksturnya terasa sangat mulus dan warnanya juga jernih.

Mungkin Oppo ingin kamera di Reno5 ini tidak terlihat mencolok, bahkan dari desainnya dibuat beda, karena mereka memang menjadikan bagian kamera sebagai andalan di Reno5.

Buat anda yang tidak terlalu suka dengan tampilan HP yang lumayan menarik mata seperti ini, ingin yang kalem-kalem saja, sudah ada varian Stary Black yang body dan kameranya mengkilat semua dan warnanya juga stabil gelap.

Baca Juga: Update Harga HP OPPO Murah cuma 1-2 Jutaan Awal Januari 2021

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X