Merasa Rezeki Anda Seret? Ini Amalan Agar Rezeki Lancar

- 5 September 2020, 06:28 WIB
Ilustrasi orang berdzikir.
Ilustrasi orang berdzikir. /Portal Jogja/*/Portal Jogja

LAMONGAN TODAY – Memasuki hari yang agung bagi umat muslim, alangkah baiknya kita memperbanyak amal solih. Dan pada hari jumat terdapat waktu yang mustajab untuk berdoa.

Sebagaimana yang dinukil oleh sahabat Nabi Abu Hurairah berkata Rasulullah SAW bersabda: “ Sesungguhnya pada hari Jumat terdapat waktu mustajab bila seorang hamba muslim melaksanakan shalat dan memohon sesuatu kepada Allah pada waktu itu, niscaya Allah akan mengabulkannya. Rasululllah mengisyaratkan dengan tangannya menggambarkan sedikitnya waktu itu,” (HR. Muttafaqu Alaih).

Lamongantoday.com akan menyampaikan tujuh dzikir mustajab untuk melancarkan rezeki dikutip dari berbagai sumber, tapi akan lebih baik apabila ditambah dengan amalan lainnya. Sesungguhnya Allah Subhanahu wa ta'ala Maha Kaya dan Maha Penyayang.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Pada Bulan Muharram, Lengkap dengan Latinnya

  1. Memperbanyak membaca – La Hawla Wala Quwwata Illa Billah

Artinya: Tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata-mata.

"Barangsiapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – La hawla Wala Quwwata Illa billah". (HR. At-Tabrani)

  1. Membaca – La Ilaha Ilallah Al Malikul Haqqul Mubin

Artinya: Tiada Tuhan yang disembah melainkan Allah, Allah yang Maha Benar lagi Maha Nyata.

"Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illalla al malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penenteram dari rasa takut dalam kubur." (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami)

Baca Juga: Jangan Main Sikat! Baca Doa Berhubungan Intim, Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Halaman:

Editor: Furqon Ramadhan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X