Buruan Daftar! LTMPT Ingatkan Siswa Batas Akhir Daftar SNMPTN Rabu Sore Ini

- 24 Februari 2021, 14:16 WIB
SNMPTN
SNMPTN /prasetyopramono/KabarBesuki.com

LAMONGAN TODAY - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) mengingatkan siswa untuk secepatnya melakukan pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) selambat-lambatnya Rabu (24/2) 2021 pukul 15.00 WIB.

"Adik-adik yang memenuhi syarat diharapkan segera mendaftar dan melakukan finalisasi paling lambat hari Rabu ini ini pukul 15.00 WIB,” kata Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT, Prof Budi Prasetyo Widyobroto, seperti dikutip Lamongan Today dari Antara, Rabu 24 Februari 2021.

Sedangkan siswa yang belum memenuhi syarat dan tidak akan mendaftar SNMPTN dihimbau supaya tidak khawatir, sebab pendaftaran SNMPTN tidak ada kaitannya dengan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Berkencan, YG Entertainment: Kami Tidak Dapat Mengonfirmasi

Sementara itu, siswa yang memenuhi syarat mendaftar tetapi tidak melakukan pendaftaran sampai tanggal yang ditentukan, kata dia, diharapkan tidak perlu panik atau protes maupun minta perpanjangan, sebab proses seleksi mengikuti jadwal yang ketat dan masih terdapat jalur SBMPTN dan seleksi mandiri pada tiap-tiap PTN.

"Jadi jangan khawatir, karena bisa mengikuti jalur seleksi SBMPTN dan seleksi mandiri,” katanya.

LTMPT memastikan tidak akan terdapat kendala pada pendaftaran SNMPTN terlebih mendekati penutupan pendaftaran. Pihaknya telah menanggulangi dengan mempersiapkan server dengan baik.

Baca Juga: Pecahkan Kebuntuan, Gol Akrobatik Giroud Antar Chelsea Menangi Leg Pertama atas Atletico

Pendaftaran dibuka 15 Februari pukul 15.00 WIB sampai 24 Februari 2021 pukul 15.00 WIB lewat laman TMPT https://portal.ltmpt.ac.id atau lewat laman https://snmptn.ltmpt.ac.id.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X