SNMPTN 2021 Syarat Masuk Universitas Brawijaya (UB) Dan Universitas Airlangga (UNAIR)

- 17 Februari 2021, 17:00 WIB
SNMPTN 2021
SNMPTN 2021 /LTMPT Official/Instagram.com/@ltmptofficial

LAMONGAN TODAY – Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Airlangga (UNAIR) termasuk ke dalam peringkat atas  dari ratusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia berdasarkan penilaian Kemendikbud.

Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Airlangga (UNAIR) selalu menjadi PTN favorit calon mahasiswa di setiap tahunnya sehingga SNMPTN 2021 sekarang menjadi rebutan banyak siswa.

Ada juga siswa yang belum mengerti tentang kebijakan-kebijakan SNMPTN Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Airlangga (UNAIR) yang di daftarkan melalui laman LTMPT

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Care Pemula untuk Dapatkan Hasil Bare Face Look

Pendaftaran SNMPTN 2021 dibuka Hari senin dua hari yang lalu secara serentak se Indonesia pada Pukul 15.00 WIB tanggal 15 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021.

Berikut Beberapa Kebijakan SNMPTN- UB 2021 Universitas Brawijaya (UB)  :

  1. Universitas Brawijaya Menolak Dijadikan Pilihan Kedua

Universitas Brawijaya  memprioritaskan peserta yang menempatkan pilihan pertama di jalur SNMPTN untuk UB dan pihak UB menegaskan untuk fokus menyeleksi pilihan pertama.

  1. Tidak Disarankan Lintas Jurusan

Universitas Brawijaya sangat  menyarankan siswa agar tidak lintas jurusan. Anak IPA diperkenankan untuk mengambil program studi Saintek, begitupun anak IPS.

 Baca Juga: Perlu Inovasi Tangani Dampak Pandemi Terhadap Ketenagakerjaan, Menaker: Tidak Boleh Pasrah dengan Keadaan

  1. Strategi Pemilihan Jurusan Universitas Brawijaya

 Universitas Brawijaya menghimbau peserta dapat memahami keketatan masing-masing jurusan. Sekolah juga disarankan untuk memeratakan jumlah siswa yang eligible (memenuhi syarat) dengan jurusan yang tersedia.

Halaman:

Editor: Nita Zuhara Putri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X