Daftar 20 Pemain Resmi Skuad Timnas Indonesia U-23 yang bakal Berlaga di SEA Games 2021/2022

- 7 Mei 2022, 09:01 WIB
Caption: Timnas Indonesia sudah siapkan strategi ungguli Vietnam di SEA Games 2021./Instagram/@pssi./
Caption: Timnas Indonesia sudah siapkan strategi ungguli Vietnam di SEA Games 2021./Instagram/@pssi./ /

LAMONGAN TODAY - Simak daftar 20 pemain resmi skuad Timnas Indonesia U-23 yang bertanding di SEA Games 2021/2022 di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada 6 Mei.

Di pertandingan pertama babak penyisihan Grup A, tim Garuda harus bertemu dengan tim tuan rumah, Vietnam. Pastinya pertandingan ini termasuk susah sebab Vietnam diunggulkan sebagai tuan rumah.

Walaupun begitu, Timnas Indonesia dilengkapi dengan pemain muda senior yang sebelumnya bertanding dalam Piala AFF 2020.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah dalam Laga Perdana Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2021, Shin Tae Yong Salah Pilih?

Perlu diketahui, Timnas Indonesia terakhir kali melawan Vietnam dalam SEA Games Filipina 2019 yang mempertemukan keduanya pada babak final. Timnas Garuda harus mengakui kehebatan Vietnam 3-1 pada waktu itu.

Walau demikian, pelatih Timnas Indonesia Shin Te-yong telah memberitahukan daftar 20 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Vietnam. Sebanyak 8 nama harus dihapus atas pertimbangan tim pelatih.

Beberapa diantaranya, Pratama Arhan dan Irfan Jaya. Kedua pemain itu adalah pemain timnas Indonesia yang sebelumnya bertanding dalam Piala AFF 2020. Pratama Arhan dipastikan tidak mengikuti SEA Games 2021/2022 sebab masih baru bergabung dengan Tokyo Verdy.

Baca Juga: Vladimir Putin Peringatkan Jokowi Tak Ikut Campur Urusan Rusia dengan Ukraina, Cek Fakta

Sedangkan, Irfan Jaya atas pertimbangan matang dari Shin Tae-yong terpaksa dihapus melihat timnas mempunyai pemain yang bagus untuk menggantikan posisi winger di dalam tim.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Media Blitar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x