Liga Champions: Pertandingan Atalanta vs Young Boys Berakhir Seri 3-3

- 25 November 2021, 18:32 WIB
Striker Atalanta Zapata melakukan tendangan ke arah gawang Young Boys dalam pertandingan yang dilagsungkan di rumput sintetis Stadion Stadion Stade de Swisse, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.
Striker Atalanta Zapata melakukan tendangan ke arah gawang Young Boys dalam pertandingan yang dilagsungkan di rumput sintetis Stadion Stadion Stade de Swisse, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB. /Football Italia

LAMONGAN TODAY - Pertandingan Atalanta menghadapi Young Boys berakhir seri 3-3 pada matchday kelima Grup F Liga Champions di Stade de Suisse, Swiss pada Rabu dini hari WIB, seperti dikutip Lamongan Today dari catatan laman resmi UEFA, Kamis 25 November 2021.

Tiga gol Atalanta dibuat oleh Duvan Zapata, Lois Palomina dan Muriel Fruto. Selain itu, Young Boys pun membuat tiga gol melalui Theoson Siebatcheu, Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Dari hasil tersebut, Atalanta harus bertemu Villarreal pada 9 Desember 2021 guna menentukan tim yang melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: realme Resmi Rilis C25Y dan 8i, Lompatan Performa dan Desain serba Trendsetting

Saling balas gol terjadi dalam pertandingan tersebut. Duvan Zapata lebih dahulu mengawali keunggulan Atalanta saat pertandingan baru berlangsung 10 menit, sebelum Theoson Siebatcheu menyeimbangkan skor bagi Young Boys di menit ke-39.

Menginjak babak kedua, Jose Luis Palomino mengantar Atalanta kembali unggul di menit ke-51.

Skor ini tetap sampai pertandingan menginjak menit ke-80 usai Young Boys dengan mengagumkan membuat dua gol dengan jarak waktu empat menit, tepatnya di menit 80 dan 84 melalui usaha Vincent Sierro dan Silvan Hefti.

Baca Juga: Link Streaming Drama Korea School 2021 Sub Indo, Hanya Di Sini

Atalanta berhasil menghindari kekalahan usai Luis Muriel membuat gol di menit ke-88 untuk mengharuskan skor akhir berubah seri 3-3.***

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X