Jadwal Liga Champion 24-25 November 2021 Siaran Langsung SCTV Vidio, Ada Chelsea vs Juventus, Man City vs PSG

- 24 November 2021, 08:56 WIB
Chelsea vs Juventus
Chelsea vs Juventus /Twitter/@ChelseaFC/

LAMONGAN TODAY - Tayangan langsung Liga Champion Matchday 5 akan hadir pekan ini 24-25 November 2021. Dari beberapa laga yang diselenggarakan, empat pertandingan yang akan ditayangkan Live SCTV yaitu Chelsea vs Juventus, dan Man City vs PSG.

Berdasarkan jadwal Liga Champion matchday 5 pekan ini akan dimulai, Selasa malam waktu setempat atau Rabu, 24 November 2021 dini hari WIB. Tayangan langsung seluruh laga dapat dionton lewat siaran live streaming melalui Vidio. Sementara SCTV menyiarkan empat pertandingan.

Jadwal tayangan langsung Liga Champion yang akan disiarkan Live SCTV yaitu Villarreal vs Man United, dan Chelsea vs Juventus pada Rabu dini hari WIB. Selanjutnya Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, dan Man City vs PSG pada Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Ini Posisi Arema FC di Klasemen Liga 1 Usai Bekuk Barito Putera, Gol Singo Edan Diawali Lewat Titik Putih

Tayangan langsung pertandingan Liga Champion hari pertama, antara lain terdapat duel Villarreal vs Man United. MU akan datang ke markas Villarreal, Stadion de la Ceramica pada Rabu 24 November 2021 dini hari WIB. Laganya disiarkan langsung SCTV.

Sementara itu, terdapat juga pertandingan Chelsea vs Juventus akan diselenggarakan di Stamford Bridge. Juve sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar usai menang pada empat pertandingan yang dijalani. Di pertemuan pertama pada Liga Champion, The Blues kalah tipis 0-1 dari Juve di Turin. Duel keduanya bakal disiarkan langsung SCTV.

Inilah jadwal laga dan tayangan live Liga Champion matchday 5 yang diselenggarakan 24-25 November 2021 disiarkan langsung SCTV dan Vidio:

Rabu, 24 November 2021

00.45 WIB - Villarreal vs Man United (Live SCTV)

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X