Ini Posisi Arema FC di Klasemen Liga 1 Usai Bekuk Barito Putera, Gol Singo Edan Diawali Lewat Titik Putih

- 24 November 2021, 07:00 WIB
Para pemain Arema FC Selebrasi usai menjebol gawan Barito Putera.
Para pemain Arema FC Selebrasi usai menjebol gawan Barito Putera. /Instagram @aremafcofficial

LAMONGAN TODAY - Kesebelasan Arema FC berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 usai mengalahkan Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Singo Edan itu dicetak Carlos Fortes melalui penalti dan Muhammad Rafli, sedangkan gol Barito Putera dicetak oleh Cassio de Jesus.

Dengan kemenangan tersebut, Arema FC mengemas 26 poin dari 13 pertandingan menggusur Persib Bandung uang baru bermain besok melawan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan Barito Putera masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 12 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: UMP Jakarta 2022 Cuma Bertambah Rp37 Ribu, Said Iqbal Singgung Anies Baswedan: Katanya Mau Jadi Presiden?

Pertandingan antara Arema FC melawan Barito Putera pada 15 menit di babak pertama berlangsung dengan tempo relatif lambat. Baik Arema atau Barito Putera tidak sering melakukan tekanan ke daerah lawan.

Pada menit 20, Barito Putera punya peluang emas lebih dulu ketika umpan silang dari Rizky Pora berhasil disambut oleh bek Azamat Baimatov yang sundulannya masih membentur tiang gawang Arema.

Selang beberapa menit, Arema berhasil menciptakan peluang ketika bek Sergio Silva melakukan tendangan salto dari luar kotak penalti, namun masih menyamping dari gawang Barito Putera.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Find Me In Your Memory Bakal Tayang di Televisi Indonesia

Berhasil menciptakan peluang, Arema kembali menggebrak ketika Carlos Fortes berhasil melepaskan tembakan di kotak penalti yang sayangnya masih bisa dihalau Azamat Baimatov.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X