Persita Tangerang Bikin 'Ketar-Ketir', Pelatihan Persebaya Berikan Respon

- 23 November 2021, 20:05 WIB
Kolase foto Jose Wilkson (kiri) dan Aji Santoso (kanan). Menjelang duel Persebaya Surabaya vs Persita, Wilkson Out ramai dibicarakan di media sosial
Kolase foto Jose Wilkson (kiri) dan Aji Santoso (kanan). Menjelang duel Persebaya Surabaya vs Persita, Wilkson Out ramai dibicarakan di media sosial /Instagram @officialpersebaya

LAMONGAN TODAY - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan timnya akan mewaspadai penampilan impresif yang tengah ditunjukkan oleh Persita Tangerang.

Bahkan, dalam beberapa laga terakhir saat kedua tim bertemu pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu 24 November 2021.

"Saya kira selama putaran pertama Persita Tangerang di bawah asuhan coach Widodo Cahyono Putro sangat bagus, sangat impresif. Tentunya ini yang kami waspadai. Penampilan Persita Tangerang cukup bagus," ujar Aji Santoso pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti, Selasa.

Baca Juga: Rizky Billiar Diancam dan Dicemarkan, Ada Delapan Akun Dilaporkan Polisi

Aji mengatakan saat ini Persebaya Surabaya sudah siap untuk menghadapi laga melawan Persita Tangerang dan seluruh pemain siap untuk diturunkan.

"Persiapan tim baik sekali, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan semua pemain siap untuk diturunkan," terang Aji Santoso.

Selain itu, mantan pemain tim nasional itu mengatakan, ketatnya jadwal pertandingan di seri ketiga.

Baca Juga: Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat: Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

Ia masih belum menentukan bagaimana pola rotasi yang akan dilakukan setelah pertandingan melawan Persita.

Halaman:

Editor: Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X