NBA: Serang Wajah Pemain Pistons Stewart, LeBron James Dikeluarkan dari Pertandingan

- 23 November 2021, 16:29 WIB
LeBron James dan Isaiah Stewart dikeluarkan dari lapangan.
LeBron James dan Isaiah Stewart dikeluarkan dari lapangan. /Twitter @BleacherReport

LAMONGAN TODAY - Penyerang Los Angeles Lakers, LeBron James diusir dari pertandingan Minggu (Senin WIB) menghadapi Detroit Pistons sebab salah mengayun lengannya yang mengakibatkan wajah Isaiah Stewart berdarah, kata NBA seperti dikutip Lamongan Today dari Reuters, Selasa 23 November 2021.

Kejadian ini berlangsung ketika waktu tinggal 9:18 di kuarter ketiga, dengan Lakers tertinggal 78-66, ketika James mengayunkan lengannya lurus dan mengenai pemain tengah Pistons, Stewart di sekitar mata saat berusaha mendapatkan rebound usai lemparan bebas.

Stewart, dengan darah mengalir dari matanya, harus dihentikan oleh sejumlah anggota staf ketika berupaya untuk melabrak James di sejumlah kesempatan.

Baca Juga: PSMS Medan Lolos 8 Besar Liga 2 2021 Langsung Datangkan Pemain Baru, Pelatih Ayam Kinantan Beri Pernyataan

Usai tinjauan resmi, James dianggap 'dua penalti mencolok', yang mengakibatkan ia dikeluarkan untuk kedua kalinya selama 19 tahun kariernya. Ia pertama kali dikeluarkan dari lapangan pada November 2017 ketika menghadapi Miami Heat.

Stewart pun dikeluarkan, sedangkan pemain belakang Lakers Russell Westbrook dikenakan pelanggaran teknis sebab ikut pada keributan usai insiden tersebut.

James mengakhiri pertandingan itu dengan 10 poin dan lima assist ketika Lakers mendapatkan kemenangan 121-116 di Detroit.***

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X