Dimitri Payet jadi Korban, Pertandingan Liga Prancis Kembali Terhenti Karena Ulah Suporter

- 22 November 2021, 19:15 WIB
Dimitri Payet ketika terjatuh akibat lemparan botol dari tribun penonton.
Dimitri Payet ketika terjatuh akibat lemparan botol dari tribun penonton. /Benoit Tessier/Reuters

LAMONGAN TODAY - Laga Liga Prancis lagi-lagi terhenti akibat ulah suporter ketika Olympique Lyon bertemu Marseille di Stadion Groupama, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Pertandingan baru berjalan lima menit setelah penyerang Marseille Dimitri Payet akan melakukan tendangan sudut, tetapi lalu jatuh usai terkena lemparan botol dari suporter.

Kejadian itu segera ditanggapi oleh wasit Ruddy Buquet yang memerintahkan kedua tim menuju ruang ganti, sedangkan Payet meninggalkan lapangan sambil memegangi kompres pada kepalanya.

Baca Juga: Deretan Kandidat Pelatihan MU, Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag, Ini Jagoan Gary Neville

Pengumuman di stadion mulanya mengumumkan laga akan diteruskam dan para pemain Lyon memulai pemanasan kembali di atas lapangan.

Akan tetapi, para pemain Marseille memutuskan tetap berdiam di dalam ruang ganti sebelum wasit Ruddy Buquet memutuskan tidak meneruskan laga ini.

"Wasit merasa persyaratan keamanan tidak terpenuhi," demikian pemberitahuan melalui pengeras suara stadion seperti dikutip Lamongan Today dari Reuters, Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Barang-barang Vanessa Angel Dikenakan Adiknya Pemotretan, Doddy Sudrajat Sontak Kena Murka Warganet

Ini kali kedua laga yang melibatkan Marseille ditunda akibat ulah suporter usai Agustus lalu pertandingan tandang mereka menghadapi OGC Nice dihentikan sebab serangan suporter ke dalam lapangan. Payet waktu itu pun menjadi korban pelemparan oleh suporter.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X