Bukan Lionel Messi, Punya Dana Melimpah, Newcastle United Didesak Datangkan Pemain Bintang Ini dari PSG

- 15 Oktober 2021, 13:54 WIB
Newcastle United.
Newcastle United. /Instagram/@nufc

LAMONGAN TODAY - Klub Newcastle United yang telah berganti pemilik, belakangan ini sudah didesak untuk mendatangkan kembali pemain gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari SportsKeeda, The Magpies sudah mempunyai dana yang cukup, dan Kevin Campbell (banyak dikenal pemain legenda Arsenal) meyakini bahwa mereka harus memanfaatkan keuntungan dari kondisi sekarang.

Untuk diketahui, sebelum bergabung dengan klub Liverpool di tahun 2016, Georginio Wijnaldum merupakan pemain dari Newcastle United.

Baca Juga: Ngamuk! Digosipkan Pacari Putri Konglomerat Choi Yoon Jung, V BTS Beri Pesan Menohok Balas Netizen

Pemain Internasional Belanda tersebut juga merupakan incaran raksasa Catalan yaitu Barcelona, tetapi ia memutuskan untuk bergabung dengan tim raksasa Ligue1 Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Kevin Campbell mengklaim bahwa Newcasle United mempunyai kesepakatan yang harus dilakukan untuk mendatangkan Wijnaldum kembali.

Mantan striker Arsenal tersebut yakin mereka (Newcaslte United) mempunyai seluruh dana yang diperlukan untuk merekrut pemain asal Belanda itu kembali ke St James Park.

Baca Juga: Kisah Pilu Rohimah Menunggu Lahiran Ditelpon Meggy Wulandari Istri Kedua Kiwil yang Lagi Hamil

"Tentu saja 100 persen. Jika dia tidak bahagia di PSG dan dia tidak bermain, ada kesepakatan yang harus diselesaikan. Newcastle punya dana untuk membiayai kesepakatan untuknya," kata pemain legenda Arsenal itu.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X