Titik Lemah Terkuak! Gugup Membuat Manchester City Tumbang

- 8 Maret 2021, 21:51 WIB
kapten Manchester City, Kevin De Bruyne mencoba melewati Victor Lindelof. Minggu, 07 Maret 2021. /LAURENCE GRIFFITHS/Pool via REUTERS

LAMONGAN TODAY - Laju 21 menang beruntun di seluruh kompetisi yang dicatat Manchester City akhirnya dihentikan oleh Manchester United pada derbi Manchester, Senin dini hari lalu, dengan pertandingan berakhir 2-0 untuk Setan Merah.

City tetap kokoh di puncak klasemen dan begitu juga dalam mengendalikan laga seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Akan tetapi, kekalahan dari Setan Merah tersebut, dikutip Lamongan Today dari Manchester Evening News, Senin 8 Maret 2021 menunjukkan titik lemah yang aneh dari City yang selama ini belum diketahui.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional, Facebook Rilis Wanita Inspiratif di Indonesia

Titik lemah tersebut yaitu mereka bermain gelisah usai tertinggal lebih dulu, dan hanya John Stones yang disebut Manchester Evening News yang tetap bermain tenang walaupun United telah memasukkan dua gol ke gawang City.

Usai belum terkalahkan cukup lama, City justru bermain gugup di awal pertandingan menghadapi United akibat kemasukan cukup cepat di detik ke-35 pertandingan derbi tersebut.

"Gabriel Jesus kehilangan bola di daerah pertahanannya sendiri, Rodri tak bisa merebut kembali bola manakala peluang itu ada dan kemudian Jesus malah melanggar Anthony Martial," tulis harian yang berbasis di Manchester tersebut.

Baca Juga: Na In Woo Resmi Tampil di River Where The Moon Rises sebagai On Dal, iN Woo Tampil di Episode 9

Ederson mungkin menyesal untuk selamanya sebab tak sempurna menepis tendangan penalti Bruno Fernandes, padahal dia telah bergerak ke arah bola masuk dan bahkan berhasil menyentuhnya.

Halaman:

Editor: Achmad Ronggo

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X